Menu

Imam Buchori dan Mondir, Dikawal Jawara Silat Daftar ke KPUD

  Dibaca : 110 kali
Imam Buchori dan Mondir, Dikawal Jawara Silat Daftar ke KPUD
Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Imam Buchori-Mondir A Rofii saat di KPUD

Memontum Bangkalan — Dengan dikawal para jawara pencak silat di Bangkalan, pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati dengan tagline Beriman yakni Imam Buchori-Mondir A Rofii, mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati Bangkalan 2018-2023 ke KPUD Bangkalan, Senin (8/1/2017).

Dengan percaya diri, Imam Buchori, setelah melakukan verifikasi berkas pencalonan, mengatakan bahwa dengan pendaftaran tersebut, pada tanggal 28 Juni nanti pasangan Beriman tersebut tidak hanya akan menjadi pasangan calon melainkan akan menjadi Bupati dan wakil Bupati Bangkalan.

“Kami berdua akhirnya resmi menjadi pasangan calon yang akan ikut berkontestasi pada pilkada Bangkalan,” katanya.

Menurut Ra Imam saat ini adalah memontum bagi dirinya untuk mendeklarasikan diri bahwa pasangan Beriman tidak lagi bakal calon bupati dan wakil Bupati, melainkan sudah menjadi calon Bupati dan wakil Bupati Bangkalan.

“Kami sangat berharap doa dan restu seluruh masyarakat Bangkalan serta dukungannya. Dan mudah-mudahan proses berikutnya diberikan kemudahan oleh allah dan akhirnya menang karena ridho allah,” pungkasnya. (lj/nhs/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!