Menu

Satria Hanura Jatim Dukung Kemenangan Paslon H. Hisan dan KH. Abdullah Mansyur

  Dibaca : 188 kali
Satria Hanura Jatim Dukung Kemenangan Paslon H. Hisan dan KH. Abdullah Mansyur

Memontum Sampang — Ketua DPD SATRIA HANURA Jawa Timur, Mariyadi SH menyatakan akan terus memberikan dorongan dan dukungan terhadap kemenangan pasangan calon H Hisan SE dan KH Abdullah Mansyur sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sampang periode 2018-2023.

“Kami mendukung pasangan calon ini bukan tanpa alasan. Tetapi ada alasan kuat di dalamnya, terutama yang soal keinginan beliau yang akan membawa Sampang lebih baik daripada sebelumnya,” demikian tegas Mariyadi ketika mengomentari dukungannya, Selasa (9/1/2018).

Ia lanjutkan, pasangan calon H Hisan SE dan KH Abdullah Mansyur diusung oleh partai yang mumpuni. Antara lain koalisi dua parpol, Partai Demokrat (6 kursi) dan PAN (3 kursi) yang jumlah sebanyak 9 kursi. “Untuk maju sudah memenuhi aturan yang ada,” kata Mariyadi.

Pada Rabu (10/1/2018) pasangan ini akan mendaftarkan ke KPU Sampang. “Harapannya pada saat pendaftaran akan berjalan mulus sesuai rencana sebelumnya. Intinya kami meminta dukungan dari semua pihak untuk mendukung langkah mulia ini,” tukasnya.

Seperti diketahui, Kabupaten Sampang yang termasuk dalam rangkaian Pilkada serentak di Indonesia 2018 akan diikuti oleh tiga pasangan calon. Bahkan mereka memilih pendaftaran dilakukan pada hari terakhir pendaftaran.

Adapun tiga bakal paslon Bupati dan Wakil Bupati yang akan bertarung memperebutkan Sampang 1 antara lain H. Slamet Junaidi & H. Abdullah Hidayat dengan dukungan koalisi Parpol Nasdem (2 kursi), PPP (7kursi), PKS (2 kursi) dan PDIP (2kursi) jumlah 13.

Kemudian, paslon Drh. Hermanto Subaidi & H. Parto dengan dukungan koalisi Parpol ; PKB (8 kursi) dan Gerindra (8 Kursi) dengan jumlah 16 Kursi. Ketiga, bakal pasangan calon H. Hisan & KH. Abdullah Mansyur dengan dukungan koalisi Parpol Demokrat (6 kursi) dan PAN (3 kursi)berjumlah 9 kursi. (red/jun)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!