Menu

Blusukan di Pasar Citra Niaga Jombang, Gus Syaf dengarkan Curhat Pedagang

  Dibaca : 132 kali
Blusukan di Pasar Citra Niaga Jombang, Gus Syaf dengarkan Curhat Pedagang

Memontum Jombang — Setelah blusukan ke desa-desa di Kabupaten Jombang bersama relawan jelajah desa beberapa waktu yang lalu, kini M Syafiin Blusukan di Pasar Citra Niaga (Pasar Legi) Kabupaten Jombang. Bukan tanpa sebab hal itu dilakukan Gus Syaf. Ini untuk mendengar curahan hati para pedagang di pasar citra Niaga, Selasa (9/1/2017).

Gus Syaf mengatakan, kunjungannya di pasar Citra Niaga ini selain untuk berbelanja juga untuk melihat kondisi pasar dan untuk mendengar secara langsung apa yang menjadi keinginan para pedagang di pasar Citra Niaga.

“Saya ingin tahu hati rakyat, apa yang menjadi keinginan mereka. Satu-satu saya datangi, mulai pedagang cabe, pedagang cendol, gorengan, pemilik toko. Saya dengarkan keluhan mereka,” ujar Gus Syaf.

”Dari keluhan-keluhan itu,” lanjutnya, “Timbul dalam pikiran saya, bagaimana menjadikan pasar Citra Niaga ini sebagai pasar modern. Dalam artian pasar tradisional tapi dikelola secara modern”

“Dari keinginan dan keluhan tersebut, salah satu keinginan para pedagang, ingin perjanjian kontrak sewa ruko yang lebih panjang. Dari itu saya punya konsep menjadikan pasar legi pasar tradisional tapi dikelola dengan modern. Pada akhirnya pedagang mendapat untung sekaligus pemerintah senang,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, Gus Syaf adalah salah satu kontestan Calon Bupati Kabupaten Jombang. Gus Syaf sendiri mendapat rekomendasi sebagai cabup dari DPP PDI P, bersama Khoirul Anam sebagai pasangannya. PDIP yang memiliki 8 kursi bersama Partai Hanura yang menduduki 2 kursi di DPRD Kabupaten Jombang optimis dapat memenangkan kursi Bupati Jombang periode 2018-2023. (ham/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!