Menu

Safari Setya Novanto Kunjungi PP Syach Abdul Qodir Jaelani Kabupaten Probolinggo

  Dibaca : 413 kali
Safari Setya Novanto Kunjungi PP Syach Abdul Qodir Jaelani Kabupaten Probolinggo
Setya Novanto Ketua DPP Partai Golkar didampingi Hasan H Aminudin Anggota DPR RI dan Hj Puput Tantriana Sari Bupati Probolinggo saat datang ke ponpes Syech Abdul Qodir Jaelani di Rangkang. (pix)

Memontum Probolinggo — DPP partai Golkar mengadakan safari politik ke sejumlah daerah di Jawa Timur menjelang Pilkada 2018 mendatang. Setelah mengunjungi Pasuruan kini giliran Kabupaten Probolinggo.

Untuk Kota probolinggo sendiri rombongan hanya turun dan disambut DPD Partai Golkar Kota Probolinggo, dan Calon Walikota Probolinggo yang diusung partai Golkar Fernanda. Setelah ramah tamah sebentar rombongan melanjutkan ke Rangkang Kabupaten Probolinggo.

Novanto saat menyampaikan sambutan di acara silahturahmi Ketua DPR RI bersama Alim Ulama Kabupaten Probolinggo (pix).

Novanto saat menyampaikan sambutan di acara silahturahmi Ketua DPR RI bersama Alim Ulama Kabupaten Probolinggo (pix)

Seperti yang dilakukan Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto (setnov), yang mendatangi Kota dan Kabupaten Probolinggo yang bertempat di pondok pesantren Syach Abdul Qodir Jaelani, desa Rangkang Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo, Senin (23/10/2017).

Disinggung mengenai siapa pendamping Khofifah Indar Parawansa yang menjadi salah satu Cagub yang direkom oleh DPP Partai Golkar, Novanto bahkan mengatakan tokoh asal Tapal Kuda berpeluang menjadi pendamping Khofifah Indar Parawansa dalam kontestasi Pilgub Jatim.

Golkar menurut pria yang akrab dipanggil Setnov ini, sudah merekomendasikan Khofifah Indar Parawansa yang juga sbagai Mentri Sosial, untuk maju dalam Pilgub Jatim 2018.

“Sekarang Golkar sudah memutuskan untuk mendukung Khofifah,” ujarnya.

Page 1 of 212
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!