Menu

PPIR Jember Siap Menangkan Prabowo di Pilpres 2019

  Dibaca : 69 kali
PPIR Jember Siap Menangkan Prabowo di Pilpres 2019

Memontum Jember — Ratusan purnawirawan TNI dan Polri Kabupaten Jember mendeklarasikan dukungan terhadap Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, sebagai calon presiden 2019, Sabtu (27/1/2018).

Menurut Koordinator Daerah Purnawirawan Pejuang Indonesia Rayat (PPIR) Jember, Usdhiyanto, dukungan itu sengaja diberikan kepada Prabowo.

“Jadi dukungan itu bukan semata- mata karena beliau dulu adalah pimpinan kami, tetapi kami yakin, beliau bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih baik,” ungkap dia.

Purnawirawan di Jember yang tergabung dalam Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR), mulai melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk mendukung Prabowo Subianto maju sebagai calon presiden dalam Pilpres 2019. Pengalaman sosialisasi ketika masih berdinas, akan dipakai para purnawirawan ini agar bisa lebih efektif.

Koordinator Daerah (Korda) PPIR Jember, Pelda (Pur) Usdhiyanto menyatakan“Ketika masih berdinas, kami sudah terbiasa bersosialisasi dengan masyarakat. Oleh karena itu, momentum yang seperti ini, kita bersama-sama para purnawirawan, baik itu TNI maupun Polri, termasuk teman – teman purnawirawan PNS, kita bersatu mengajak masyarakat untuk konsolidasi dalam rangka memilih presiden yang bisa mengemban amanah rakyat untuk Pilpres pada tahun 2019 nanti,” ungkapnya.

Sosok yang dimaksud Usdhiyanto tak lain adalah Prabowo Subianto. Menurut dia, program Prabowo yang ada di Partai Gerindra, sangat bagus. Oleh karena itu, PPIR memiliki komitmen untuk berjuang bersama masyarakat untuk mendukung dan memenangkan Prabowo dalam Pilpres 2019.

“Bukan karena Pak Prabowo itu mantan pimpinan kami, tetapi karena program-programnya yang ada di partai (Gerindra) sangat bagus (setelah) kita pelajari. Sehingga teman-teman kita ajak untuk bersama-sama, ternyata memang sungguh luar biasa. Kemudian kita komitmen bersama untuk berjuang bersama masyarakat bisa memenangkan Prabowo di (Pilpres) 2019 nanti,” terang Usdhiyanto.

Page 1 of 212
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!