Menu

Partai Nasdem Deklarasikan Usung H Rofik Abidin SH MHum

  Dibaca : 191 kali
Partai Nasdem Deklarasikan Usung H Rofik Abidin SH MHum

Memontum Lumajang — Deklarasi calon Bupati Lumajang periode 2018-2023 dari Partai Nasdem, H Rofik Abidin SH MHum, dihadiri Dr H Ahmad Efendi Choir, Ketua DPP Partai Nasdem dan seluruh simpatisan Partai Nasdem, Minggu (29/10/2017) digelar di Hotel Prima Sukodono Lumajang.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Lumajang, M Subhan menyampaikan, kader Partai Nasdem harus loyal mengamankan rekomendasi yang telah diberikan kepada H Rofik Abidin.

“Insha Allah, pertemuan berikutnya bukan di sini lagi tapi sudah di Pendopo Kabupaten Lumajang dengan bupati baru H. Rofik Abidin, ini keputusan Partai yang harus kita jalankan,” katanya dengan bersemangat.

Menurutnya, di partai politik loyalitas adalah Utama. Hadir dalam acara deklarasi selain Dr H Ahmad Efendi Choiri, Ketua Bappilu Pusat Partai Nasdem juga Ketua DPP Partai Nasdem, Ketua DPP Partai Nasdem sekaligus staf khusus Surya Paloh, Ketua Umum DPP Partai Nasdem. Pesan Ketua DPW Partai Nasdem, Jawa Timur, bahwa calon yang diusung yakni H Rofik sudah melalui proses administrasi.

“Kita tidak ujuk-ujuk memutuskan H Rofik. Semua tahapan sudah dilalui dan juga telah memenuhi syarat untuk diberangkatkan oleh Partai Nasdem. DPW Partai Nasdem meminta agar partai pengusung H Rofik menyamakan visi dan Misi serta menyamakan gerakan,” terang Subhan

Sementara Dr H Ahmad Efendi Choiri, Ketua DPP Partai Nasdem dalam sambutannya menyampaikan Kalau Bupati itu tugasnya mengatur pemerintahan, sering turun ke bawah dan menyerap aspirasi masyarakat.

“Banyak turun ke bawah. dengarkan suara rakyat. Gak usah lama-lama istighosah. Gak usah lama-lama pengajian,” kritik Gus Efendi Choiri

Page 1 of 212
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!