Menu

Nasdem Gresik Targetkan 10 Kursi dan 3 Besar Pemilu 2019

  Dibaca : 51 kali
Nasdem Gresik Targetkan 10 Kursi dan 3 Besar Pemilu 2019
Syaiful Anwar, Ketua DPD Nasdem Gresik saat verifikasi

Memontum Gresik — Jajaran pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Gresik diverifikasi faktual oleh KPU Gresik Jawa Timur, Kamis (1/2/2018) dan dihadiri ratusan anggotanya. Syaiful Anwar, Ketua DPD Nasdem Gresik mengatakan bahwa ini sebagai bukti keseriusan partainya dalam mengikuti Pemilu Legeslatif 2019 dengan menunjukan tertib administratif.

“Kami tunjukan ketertiban adminitrasi untuk melengkapi berkas kelengkapan sesuai dengan ketentuan PKPU,” kata Syaiful Anwar

Syaiful menambahkan, terkait syarat keterwakilan perempuan, pihaknya telah memenuhinya diatas batas ketentuan yang dipersyaratkan.

“Untuk keterwakilan perempuan tidak ada persoalan, sebab kader dan anggota kami banyak yang perempuan,”tambahnya.

Untuk mempersolid jajaran pengurus, simpatisan maupun anggota. Partai Nasdem tidak hanya rutin mengelar rapat, tetapi juga melakukan berbagai kegiatan sosial.

“khususnya, yang bisa menjadikan keluarga besar Nasdem bertemu. Sebab, dengan demikian soliditas partai bisa terjaga,” tuturnya.

Syaiful menuturkan dalam Pemilu 2019 mendatang, Nasdem Gresik menarget 10 kursi dan bisa masuk 3 besar sebagai partai pemenang di Kabupaten Gresik.

“Apa yang kami targetkan itu, adalah hitungan realistis partai. Karena, saat ini sudah ada 70 calon legislatif (Caleg) yang mendaftarkan diri ke kami,” tukasnya.

Partai Nasdem Gresik, memang sengaja memberikan peluang bagi orang dari luar partai untuk menjadi caleg Nasdem.

“Sebab, terget utama partai kami adalah mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur. Melalui gerakan perubahan yang selama ini, dilakukan oleh partai kami,” tandasnya.

Syaiful menegaskan, untuk menjadi caleg Nasdem, orang dari luar itu mempunyai potensi besar untuk andil membesarkan nama Nasdem dan itu dilakukan tanpa mahar. (gbr/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!