Menu

Gerindra Konsolidasi antara Ketua Partai Baru dan Pengurus, Mantapkan Pilkada Kota Probolinggo

  Dibaca : 256 kali
Gerindra Konsolidasi antara Ketua Partai Baru dan Pengurus, Mantapkan Pilkada Kota Probolinggo
Ketua DPC Partai Gerindra saat menyanyikan lagu Garuda Pancasila bersama pengurus. (pix)

Memontum Probolinggo — Makin dekatnya acara Pemilihan Kepala Daerah di Kota Probolinggo, maka salah satu Calon Wali Kota yang diusung oleh DPC Partai Gerindra Kota Probolinggo, Dr H Aminudin, yang saat ini menjabat sebagai Ketua baru DPC Partai Gerindra Kota Probolinggo, mengadakan konsolidasi internal partai di Kantor DPC Partai Gerindra, Jl Bengawan Solo no 11 kelurahan Kedopok Kecamatan Kedopok Kota Probolinggo, (27/10/2017) malam.

Acara pertemuan ini adalah acara perdana untuk Ketua DPC Gerindra Aminudin yang telah resmi mendapat rekom dari DPP Gerindra, sebagai Calon Walikota untuk maju dalam ajang pilkada Kota Probolinggo tahun 2018. Dalam acara tersebut, Penasehat Partai gerindra, H Abdul Aziz, mengatakan dalam sambutannya bahwa di dalam suatu organisasi harus ada perubahan yang positif.

”Dan apa yang menjadi cita-cita kita semua, bisa terlaksana ketika bekerja sama. Saya betul-betul ikhlas bersama berjuang demi kepentingan bersama. Dalam berpolitik itu tidak luput saling tidak sama,” ujarnya.

Para pengurus baru dan pengurus lama partai Gerindra. (pix)

Para pengurus baru dan pengurus lama partai Gerindra. (pix)

Yang penting kita di dalam internal partai harus solid dan saling bekerja sama. Dalam sambutannya juga memastikan Dr Aminudin adalah orang yang pantas sebagai calon Walikota Probolinggo. Kenapa saya pastikan Dr Aminudin pantas menjadi Calon Walikota, karena Dr Aminudin sudah melihatkan keseriusannya membangun masyarakat Kota Probolinggo dengan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai PNS, dengan tujuan berjuang tanpa beban dan ikhlas.

Azis menambahkan dalam sambutannya, didepan para undangan, Azis menyerukan bahwa kemenangan dalam berkompetisi adalah manuver dan derstroyer, tinggal bagaimana kita mengimplementasikan keduanya demi sesuatu yang diinginkan masyarakat Kota Probolinggo. Saya akui Gerindra tidak punya lawan politik karena Gerindra mengedepankan tatakrama dan etika.

Setelah Penasehat Partai Gerindra menyampaikan nasehat dan pidatonya, diacara tersebut langsung di sambung sambutan dari Ketua DPC Partai Gerindra yang baru, Dr H Aminudin. Ketua DPC baru yang belum satu bulan tersebut mengatakan sambutannya di depan para dewan pengurus cabang dan kader partai gerindra, diawali diawali dengan yel yel kas Partai Gerindra yang di jawab dengan semangat oleh pengurus.

Page 1 of 212
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!