Menu

LPP PKB: Strategi Membangun Bondowoso Disiapkan Dhafir-Dayat

  Dibaca : 45 kali
LPP PKB: Strategi Membangun Bondowoso Disiapkan Dhafir-Dayat
H Ahmad Dhafir saat di dampingi H Nanang Ketua LPP DPC PKB Bondowoso

Memontum Bondowoso — Lembaga Pemenangan Pemilu Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (LPP DPC PKB) Bondowoso memaparkan bahwa strategi yang matang sudah dipersiapkan oleh H.Ahmad Dhafir – Hidayat dalam membangun Kabupaten Bondowoso ke depan,hal ini disampaikan H Nanang ketua LPP DPC PKB Bondowoso.

Menurutnya H Ahmad Dhafir sudah sangat mengerti karakteristik masyarakat Bondowoso serta kondisi masyarakat Bondowoso,hal itu dijadikan penyesusaian dalam melakukan serap aspirasi dan menjadikan formulasi yang tepat dalam membangun Bondowoso.

Contoh nyata yang sudah dilakukan H Ahmad Dhafir dalam melakukan sholawat Nariyah dan kunjungan-kunjungan bersama beberapa komunitas ke berbagai tempat yang ada di Bondowoso.

“Komunitas ini juga diajak berkomunitasi dengan masyarakat mencari sebuah terobosan, dan menggali potensi dalam upaya menjadikan Bondowoso Hebat,” ucap Nanang Rabu (7/2/2018).

Menurut H Nanang sosok yang dikenal santun, tidak hanya pada momentum menjelang Pilkada 2018 ini saja H Ahmad Dhafir turun ke masyarakat. Tetapi Sejak dulu H Ahmad Dhafir sudah menjadi lumbung aspirasi seluruh lapisan masyarakat Bondowoso.

“Sebagai pejabat publik, beliau sadar bahwa kepentingan masyarakat dan menampung segala aspirasinya menjadi hal yang utama bagi beliau. Maka dari itu sebagian besar waktunya dipergunakan untuk berinteraksi dan berkomunikasi dengan masyarakat dari berbgai lapisan,” imbuh Nanang.

Tidak hanya itu, Nanang kembali mempertegas bahwa semua aspirasi yang tersampaikan kepada beliau selalu menjadi sumber inspirasi bagi Dhafir untuk melakukan terobosan yang dituangkan menjadi gagasan atau ide yang luar biasa. Dan gagasan tersebut bisa terealisasi dalam berbagai bentuk program riil. (dul/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!