Menu

Didampingi Seluruh MWC NU, Pasangan Handal Brilian Direstui Ra’is Syuriah NU

  Dibaca : 631 kali
Didampingi Seluruh MWC NU, Pasangan Handal Brilian Direstui Ra’is Syuriah NU
Handal Brilian didampingi MWC NU saat Sowan di Kediaman Ra'is Syuriah NU (pix)

Memontum Probolinggo — Salah satu kader NU yang menjadi kandidat Walikota Probolinggo pada Pilkada tahun 2018 ini, pasangan Habib Hadi Zainal Abidin dan Soufis Subri, meminta restu Ra’is Syuriah PCNU Kota Probolinggo, Kamis (8/2/218) siang.

Kandidat dengan nama Handal Brilian tersebut diantar dan di dampingi seluruh pengurus Tanfidziyah MWC NU se Kota Probolingo untuk mengantarkan kader NU yang menjadi kandidat Walikota dan Wakil Walikota Probolinggo, Pasangan Habib Hadi dan Subri untuk memunta restu dan dukungan Ra’is Dyuriah PCNU Kota Probolinggo.

Pilihan politik para pengurus NU ini berdasarkan kesamaan visi dan misi pasangan Handal Brilian, dengan semangat perjuangan prndidikan pondok pesantren dan madrasah, selain itu Handal Brilian ini diusung dari partai PKB, Demokrat dan PKS dan Republik ini merupakan satu satunya kader NU yang maju dalam kontestasi pilkada Kota Probolinggo 2018.

Silaturahim pasangan Handal Brilian diterima langsung oleh Ra’is Syuriah PCNU Kota Probolinggo, KH. Abdul Azis Fadlol. Calon Walikota Probolinggo Haib Hadi menyebutkan jika kedatangannya menemui Ra’is Syuriah NU adalah bentuk takdzim dirinya sebagai kader NU yang meminta restu dari sesepuh NU Kota Probolinggo.

Sebagai sesepuh Nahdlatul Ulama dan tokoh masyarakat Kota, KH. Abdul Aziz Faldol memberikan dua nasehat sekaligus menjadi amanah, jika pasangan Hndal Brilian terpilih sebagai Walikota periode mendatang.

Ra’is Syuriah PCNU meminta pemerintah KotaProbolinggo berikutnya bisa bersinergi dengan NU, harus sejalan dan bersama melakukan pembangunan daerah. Selain itu ukhuah Annahdliyah juga harus selalu dijaga sebagai kebersamaan. (Pix/yan)

KOMENTAR

1 Komentar

  1. tiga putri