Menu

Bunda Mundur, Pilih Koalisi dengan Hanura dan PAN, Usung Nanda Nyalon Walikota Malang

  Dibaca : 173 kali
Bunda Mundur, Pilih Koalisi dengan Hanura dan PAN,  Usung Nanda Nyalon Walikota Malang
Bunda

Memontum Kota Malang — Ketua DPC PPP Kota Malang Heri Puji Utami lebih dulu lempar handuk dan mengibarkan bendera putih sebelum berperang. Istri matan Wali Kota Malang Peni Suparto itu mengurungkan niatnya mencalonkan diri sebagai Wali Kota Malang. Kata perempuan yang akrab disapa Bunda Heri, lebih memilih untuk konsentrasi membesarkan organisasi PPP. Daripada memaksakan niatnya menjadi calon Wali Kota Malang pada Pilkada Kota Malang tahun depan.

“Setelah saya pikir-pikir dan mendengarkan nasehat dari orang orang di sekitar saya. Akhirnya saya putuskan untuk membatalkan niat saya menjadi calon Wali Kota Malang,” tegas anggota Komisi D DPRD Kota Malang ini.

Kelanjutannya PPP Kota Malang memilih berkoalisi dengan Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Hanura untuk mengusung Ya’qud Ananda Qudban sebagai calon Wali Kota Malang.

Dukungan PPP kepada Nanda sudah disampaikan dalam rapat pleno pengurus harian PPP Kota Malang. Termasuk sudah dilaporkan ke DPW dan DPP PPP.

“Karena saya mundur dari pencalonan. Maka saya tetap menjagokan Srikandi (Nanda–red) sebagai calon Walikota Malang. PPP serius mendukung Nanda. Dia banyak memiliki kelebihan,” urainya.

Page 1 of 212
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!