Menu

Dewan Nasdem Reses Jaring Asmara

  Dibaca : 144 kali
Dewan Nasdem Reses Jaring Asmara

Memontum Kediri — Dalam rangka Reses Jaring Aspirasi Masyarakat (Jaring Asmara) Nafis Khurtubi anggota DPRD partai Nadem Kota Kediri melaksanakan Reses.

Reses ketiga Partai Nasdem yang diadakan dikediaman Nafis Khurtubi komisi A anggota DPRD Kota Kediri itu diikuti sebanyak 450 orang masyarakat lingkungan Pojok Kelurahan Pojok Kota Kediri.

Nafis Khurtubi anggota DPRD Kota Kediri Partai Nasdem menhatakan, kegiatan reses ini untuk menjaring aspirasi masyarakat Kota Kediri. “Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan untuk menjaring aspirasi masyarakat,” jelas Nafis.

Lebih lanjut, Anggota komisi A itu menegaskan, dengan melihat antusiasme masyarakat yang datang nantinya banyak usulan usulan untuk menajukan Kota Kediri.”Kegiatan reses ini, dalam rangka untuk majukan Kota Kediri, dengan usulan dari berbagai unsur masyarakat yang ditampung sehingga kedepannya Kota Kediri lebih maju, “pungkasnya.

Pada agenda Reses yang gelar dikelurahan Pojok Kota Kediri kemarin sangat mengundang antusiasme warga, karena Kecamatan Mojoroto merupakan basis dukungan Nafis Kurtubi, sehingga banyak usulan usulan masyarakat untuk dibawa dalam bahasan dewan. (mid/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!