Menu

Kader Penggerak Partai Kebangkitan Bangsa Siap Menangkan Pasangan Dafir – Dayat

  Dibaca : 190 kali
Kader Penggerak Partai Kebangkitan Bangsa Siap Menangkan Pasangan Dafir – Dayat
H.Ahmad Dafir

Memontum Bondowoso — Konsolidasi Kader Penggerak Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) Kabupaten Bondowoso yang dihelat di Ball room Hotel Ijen View, Sabtu (23/12/2017) berlangsung semarak.

Ball room yang menampung sekitar 4500 orang dipadati kader penggerak PKB Bondowoso yang siap untuk memenangkan Pasangan H.Ahmad Dhafir – H.Hidayat dan Pasangan H.Saifullah Yusuf – H.Abdullah Azwar Anas di Pilkada 2018.

Menurut Misbahul Hasan, kader PKB yang sekaligus Ketua PAC.PKB Kecamatan Wringin, kader-kader PKB merupakan motor untuk memenangkan pasangan H.Ahmad Dhafir – H.Hidayat di Pilbup Bondowoso serta siap memenangkan pasangan H.Saifullah Yusuf – Abdullah Azwar Anas di Pilgub Jawa Timur 2018.

“Kami bersama kader – kader PKB.Bondowoso siap memenangkan H.Ahmad Dafir – H.Hidayat di Pilbup Bondowoso serta pasangan Saifullah Yusuf – H.Abdullah Azwar Anas di Pilgub.Jatim 2018,” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPC PKB.Bondowoso Ahmad Dhafir menegaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan acara konsolidasi bukanlah acara deklarasi pasangan Cabup- Cawabup Bondowoso.

“Jadi hanya merupakan konsolidasi untuk merapatkan barisan di kalangan internal PKB.Bondowoso. Kalau sebuah partai merekomendasi kadernya maju dalam Pilkada, maka sebuah keniscayaan bagi semua kader untuk bersama-sama untuk memenangkan,” ujar H.Ahmad Dhafir.

Ditambahkan H. Dhafir, pihaknya bersama pengurus Partai Kebangkitan Bangsa masih ingin berkoordinasi dengan partai-partai koalisi. Saat ini partai yang telah resmi berkoalisi adalah Partai Nasdem dan PKS.

Pantauan Memontum Bondowoso Keputusan PKB telah final dengan mengusung H.Ahmad Dhafir – H.Hidayat dalam Pilkada tahun 2018. (dul/ono)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!