Menu

Emil Dardak Kunjungi Ponpes Bumi Aswaja di Gresik

  Dibaca : 178 kali
Emil Dardak Kunjungi Ponpes Bumi Aswaja di Gresik

Perkenalkan Diri sebagai Cawagub Dampingi Khofifah

Memontum Gresik — Emil Elestianto Dardak, Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jawa Timur mendampingi Khofifah Indar Parawansa, memenuhi undangan Haul di Pondok Pesantren Bumi Aswaja di desa Wonokerto, Kecamatan Dukun, Gresik. Pria yang akrab disapa Emil Dardak ini mengaku selain memenuhi undangan dari Ponpes pimpinan Kyai Haji Irsyadur Ibad, juga sebagai langkah pengenalan dirinya yang maju sebagai Cawagub Jatim di 2018 mendatang.

Dalam kunjungannya ini, Emil Dardak mengatakan bahwa dirinya kesini memang memenuhi undangan dari pondok dan juga menjalin silaturahim. Suami dari Arumi Bachsin ini merasa sudah saatnya ia dan Khofifah untuk turun langsung memperkenalkan diri kepada masyarakat lantaran waktu pemilihan Cagub dan Cawagub Jatim juga semakin dekat. Menurut Emil, ini merupakan momen-momen yang baik dalam memperkenalkan dirinya, dan Khofifah pun sudah mengenalkan dan berbicara sangat baik dengan para pimpinan partai yang berpotensi untuk kita berjuang bersama dalam satu barisan.

Emil Dardak mendatangi ponpes dan disambut oleh santri

Emil Dardak mendatangi ponpes dan disambut oleh santri

“Saya ke sini memang memenuhi undangan dari pondok, dan juga menjalin silaturahim. Namanya juga silaturahim, tentu saja masyarakat ingin tahu dan mengenal calon pemimpinnya,” ujar Emil, Sabtu (23/12/2017) sore kemarin.

Dalam kesempatan sebelumnya, Khofifah dan juga sang istri Arumi Bachsin mendatangi acara yang sama, namun mereka datang secara terpisah. Emil mengatakan bahwa dirinya langsung dari Jakarta, bu Khofifah dari Lamongan dan mbak Arumi langsung dari Trenggalek.

“Karena macet, tadi enggak sempat bertemu sama bu Khofifah” tambahnya. Emil yang baru pertama kalinya datang di Gresik mengaku senang melihat antusias masyarakat yang hadir. Lebih-lebih banyak yang sempat foto bareng, baik dengannya maupun bersama istrinya Arumi Baschin. (gbr/sgg/yan)

KOMENTAR

1 Komentar