Menu

Nelly Dilamar 2 Calon, Menuju Pilkada Kota Malang 2018

  Dibaca : 218 kali
Nelly Dilamar 2 Calon, Menuju Pilkada Kota Malang 2018
Nelly saat menerima kunjungan DPD Partai Golkar di Kantor DPD Partai Perindo Kota Malang. (gie)

Memontum Kota Malang — Di bawah kepemimpinan Laily Fitriyah Liza Min Nelly, DPD Partai Perindo Kota Malang menjadi partai yang cukup kuat mengakar di hati masyarakat. Tidak salah jika DPD Partai Perindo Kota Malang banyak dilirik oleh partai lain. Bahkan informasinya meskipun DPD Perindo Kota Malang belum memiliki kursi untuk maju di Pilkada 2018, namun sudah ada 2 calon kandidat sosok yang bakal maju sebagai N1 melamar Nelly. Tentunya melamar Nelly untuk mendampingi sebagai N2 maju di Pilkada 2018.

Namun siapakah sosok 2 kandidat tersebut, Nelly masih marahasiakannya. “Sudah ada 2 kandidat yang bakal maju di Pilkada 2018. Dua kandidat tersebut sudah secara resmi melamar saya menjadi N2,” ujar Nelly, pada Kamis (4/1/2018) sekitar pukul 17.30.

Meskipun sudah ada 2 orang yang melamarnya sebagai N2, namun Nelly masih belum memilih sebelum ada intruksi khusus dari DPP Partai Perindo. Nelly tetap Fokus membesarkan Partai Perindo hingga semakin di hati masyarakat.

“Sampai saat ini saya fokus membesarkan Partai,” ujar Nelly usai menerima kunjungan DPD Partai Golkar Kota Malang di Kantor DPD Partai Perindo Kota Malang.

Sedangkan saat ditanya terkait kunjungan dari DPD Partai Golkar ini merupakan silaturahmi politik untuk membangun hubungan yang baik demi untuk masyarakat Kota Malang.

“Kunjungan silaturahim. Saya sangat senang karena ini partai hebat yang berkunjung ke adiknya. Sebelumnya pada Mei 2017, kami sudah berkunjung lebih dulu ke DPD Partai Golkar,” ujar Nelly.

Terkait banyaknya Partai lain yang sudah mendekati Partai Perindo, pihaknya belum bisa menentukan akan condong kemana. Namun pastinya Nelly tepat menunggu intruksi dari DPP dan mencari partai yang memiliki visi yang sama dengan Partai Perindo.

“Saya belum bisa menentukan karena itu keputusan dari DPP. Saya rasa karena kerja keras kita, militansinya anggota kita di tengah tengah masyarakat. Partai Perindo bukan partai event. Saya menghargai itu semua. Intruksi dari Katua umum harus memilih partai yang satu visi dengan kita. Saat ini sudah ada 5 partai,” ujar Nelly.

Sofyan Edy Jarwoko, Ketua DPD Partai Golkar Kota Malang mengatakan bahwa kunjungannya ini merupakan kunjungan balasan. “Sebagai bentuk bahwa partai ini menjunjung tinggi persaudaraan. Selamat kepada Partai Perindo telah lolos verifikasi faktual hingga ikut Pemilu 2019. Disini saya sampaikan untuk ngajak Mbak Nelly untuk bisa mensukseskan Pilkada 2018. Untuk menciptakan situasi yang aman, dapat menciptakan demokrasi yang baik, menciptakan Kota Malang lebih baik baik supaya masyarakatnya lebih sejahtera. Komitmen ngajak Partai Perindo pada tahun politik untuk menjaga dan mensukseskan tahun politik bersama-sama,” ujar Sofyan Edy. (gie/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!