iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

Ratusan Relawan Sidoarjo Antar Khofifah-Emil Dardak Daftar

  Dibaca : 259 kali
Ratusan Relawan Sidoarjo Antar Khofifah-Emil Dardak Daftar
Bakal Calon Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawangsa ketika bersilahturahmi kepada H Masnuh MA didampingi Hj Indahningsih, tokoh NU Desa Ngingas Kecamatan Waru, Sidoarjo. (fan)

Berangkat dari Posko Kombespol Duryat 19 Sidoarjo

Memontum Sidoarjo — Pendaftaran pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim Khofifah – Emil Dardak ke KPU Jatim dipastikan dikawal ribuan relawan di seluruh Jatim. Bersamaan dengan itu relawan Kabupaten Sidoarjo memberangkat ratusan orang dengan start dari Posko, Jalan Kombes Pol Duryat 19 Sidoarjo.

Kepastian pemberangkatan itu disampaikan ketua tim relawan Sidoarjo H Masnuh MA, di sela persiapan koordinasi pemberangkatan pasangan Khofifah- Emil Dardak mendaftar ke Kantor KPU Jatim. “ Kami akan memberangkatkan ratusan relawan,” terang Masnuh didampingi Sekertaris Relawan Kabupaten Sidoarjo Kasmuin.

Dikatakan Kasmuin, relawan dari Sidoarjo akan bergabung dengan Kabupaten lain yang jumlahnya diperkirakan ribuan orang . “Kami telah komunasi denga teman-teman relawan lain dan akan bertemu di kantor PU Jatim,” terangnya.

Namun sebelum ke KPU Jatim, khusus relawan Sidoarjo yang akan berangkat dari Posko Jalan Kombes Pol Duryat 19 akan mampir ke rumah KH Asep Saifuddin Chalim, MA. Di i Siwalan Kerto Surabaya, dimana pasangan Khofifah –Emil Dardak sudah menunggu.

“Dari Siwalan Kerto, pasangan Khofifah – Emil Dardak diantar ribuan relawan dengan pengawalan pasukan Banser Cobra untuk mendaftarka ke kantor KPU Sidoarjo,” terang Kasmuin.

Usai mengantarkan pendaftaran ke KPU , lanjut Kasmuin, relawan Kabupaten Sidoarjo akan membentuk posko hingga tingkat desa di seluruh Sidoarjo. “ Pembentukan tim relawan tingkat Kecamatan sudah clear,” terang Kasmuin yang juga ketua LSM CePad Sidoarjo.

Selanjutnya akan dibentuk tim relawan hingga desa. Sebagian sudah tidak sabar untuk membentuk posko. Relawan Kabupaten Sidoarjo telah melakukan berbagai bentuk koordinasi dalam membentuk tim kerja, hingga ranting dan TPS. (fan/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!