iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

Sehari Kunjungi 4 Wilayah, Khofifah Blusukan ke PP Singa Putih

  Dibaca : 217 kali
Sehari Kunjungi 4 Wilayah, Khofifah Blusukan ke PP Singa Putih
Khofifah Usai kunjungi PP Singa Putih (dik)

Memontum Pasuruan — Calon Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa kunjungi Pondok Pesantren (PP) Singa Putih di Dusun Sentong, Desa Lumbangrejo, Kecamatan Prigen, Sabtu (13/1/2018) pukul 21.30 WIB. Menteri sosial bersama rombongan langsung disambut hangat pengasuh PP Singa Putih Kyai H Syaifulloh Arif Billah serta pengurus lainnya. Dalam kunjungannya, Khofifah sempat memberikan tausiah ke jamaah yang hadir di PP Singa Putih. Serta memberikan santunan anak yatim piatu.

“Saya minta maaf, kalau kedatangannya ke pondok terlambat. Membuat pengurus pondok serta jamaah menunggu lama,” kata Khofifah usai memberikan tausiah ke jamaah, Sabtu (13/1/2018).

Setiap harinya, ujar Menteri Sosial harus mengunjungi di beberapa daerah Jatim. Untuk hari saja, ungkap dia, ada empat titik, yakni Bangkalan, Sampang, Surabaya terakhir Prigen -Pasuruan. Ditanya soal program khususnya buat kaum hawa ini. Dengan senyum, ia uraikan, ada beberapa pekerjaan rumah (PR) yang harus dikerjakan. Salah satunya tingginya angka kematian disebabkan kangker.

“Disini peran kesehatan perempuan harus diperhatikan. Sedangkan untuk koperasi Wanita sudah bagus, tinggal mengemaskan dengan motode petik, olah, kemas, jual. Jika ini bisa dilakukan oleh masyarakat akan sukses,” urainya.

Disinggung strategi apa untuk menangkan di pertarungan Pilgub Jatim. Bunda panggilan akrabnya optimis menjawab, solit dalam berjuang, serta doa bagian terpenting. “Insyaallah semua niat bersih, ditopang kerja keras menyuarakan kepentingan rakyat apa yang menjadi impian akan tercapai,” pungkasnya. (dik/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!