POLITEKNIK NEGERI MALANG

Lumajang Baru Lebih Maju, Demokrat Siap Menangkan H Rofik – Ir Nurul Huda

  Dibaca : 175 kali
Lumajang Baru Lebih Maju, Demokrat Siap Menangkan H Rofik – Ir Nurul Huda

Memontum Lumajang – Demokrat Lumajang siap menggerakkan mesin partainya untuk memenangkan H. Rofik SH dan Ir. Nurul Huda. Hal itu dilakukan untuk menyongsong sebuah perubahan di Lumajang, yang mengarah kepada percepatan pembangunan di kabupaten yang kaya akan pasir hitamnya ini.

Memontum.com saat wawancara dengan Sekretaris DPC Partai Demokrat Lumajang M. Sofi, Kamis (18/1/2018) mengatakan, beberapa alasan yang mendasari partainya dengan seluruh kader Partai Demokrat yang ada di Kabupaten Lumajang bersepakat dan bertekad untuk memenangkan H. Rofik-Ir.Nurul dalam Pilkada mendatang adalah terciptanya lumajang baru, lumajang yang lebih Maju.

“Untuk menuju lumajang baru yang lebih maju perlu dilakukan sebuah perubahan, tentunya sebuah perubahan kearah yang lebih baik dan kami menyatakan mendukung, itu tentu saja didasari sebuah alasan yang masuk akal, diantaranya tentang rencana pembangunan Lumajang lima tahun kedepan. Kita harus melangkah cepat untuk mengejar ketertinggalan, dan dari sisi inilah kita sepakat dengan pasangan H. Rofik SH, dan Ir. Nurul dengan slogan kerja cepat hadir untuk rakyat” kata M. Sofi.

Menurut M.Sofi, H. Rofik merupakan sosok yang sudah berpengalaman memimpin beberapa organisasi besar di kabupaten Lumajang, seperti NU dan PKB Lumajang. Ini modal dasar sebuah kepemimpinan. Sementara Ir. Nurul dengan jabatan terakhirnya sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup, terbukti mampu merubah wajah kota yang selama bertahun-tahun gelap menjadi terang dan Indah serta lebih tertata.

“Saya rasa kita semua tidak bisa menutup mata terhadap fakta. Saat ini, Kita sangat membutuhkan seorang pemimpin yang mau bekerja cepat untuk pembangunan Kabupaten Lumajang kedepan. Inilah salah satu alasan yang disepakati oleh kader Partai Demokrat dan seluruh partai pengusung untuk memenangkan pasangan H.Rofik-Ir.Nurul untuk rakyat Kabupaten Lumajang,” Ujar M.Sofi.

M.Sofi, juga menyampaikan Kabupaten Lumajang memiliki banyak potensi yang bisa dikembangkan secepatnya agar bisa membuat kabupaten ini maju. Seperti sektor pariwisata, industri kreativ, UKM dan pertambangan, kedepan harus ada kebijakan dari pemimpin Lumajang yang sangat progresiv terhadap sektor-sektor ini. diharapkan H.Rofik-Ir.Nurul dengan kemampuan keduanya yang luar biasa bisa terwujud Kabupaten lumajang yang baru yang lebih maju.

“H. Rofik dalam diskusi dengan kami akan melakukan langkah-langkah untuk mewujudkan hal itu, dan kami percaya beliau bisa wujudkan itu untuk kabupaten Lumajang kedepan,”terangnya.

Perlu diketahui pasangan calon H.Rofik-Ir.Nurul Huda tidak hanya didukung oleh Partai Demokrat, tapi juga Nasdem, Golkar, PPP dan PKS. (adi/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!