iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

PKB dan NU Siap Menangkan Gus Ipul- Puti

  Dibaca : 142 kali
PKB dan NU Siap Menangkan Gus Ipul- Puti
Ketua DPW PKB Jatim. Abd Halim Iskandar

Memontum Banyuwangi — Halaqoh Kebangsaan yang dihadiri Calon Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf (Gus Ipul), Ketua DPW PKB Jatim, Abd. Halim Iskandar, bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, ketua PCNU Banyuwangi KH. Masykur Ali, serta ratusan massa dari NU dan PKB Banyuwangi tersebut sepakat memenangkan Pasangan Calon Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf – Puti Guntur Soekarno. Bertempat di Ponpes Ibnu Sina, minggu (28/1/2018) siang. Bahkan Ketua DPW PKB Jatim. Abd. Halim Iskandar mengancam, jika Banyuwangi kalah, jabatan DPC PKB jadi taruhannya.

Ketua DPC PKB Banyuwangi Joni Subagio, dihadapan ratusan massa PKB dan NU dengan tegas, dalam Pilkada Jatim nanti, siap memenangkan Gus Ipul dengan perolehan suara 75 persen suara di Banyuwangi.

Suasana Holaqoh Kebangsaan

Suasana Holaqoh Kebangsaan

“PKB Banyuwangi siap memenangkan Gus Ipul di Banyuwangi, 75 peesen suara Banyuwangi akan memilih pasangan calon yang di usung PKB,”ujar Joni Subagio langsung mendapat aplous dari seluruh peserta Halaqoh Kebangsaan.

Pernyataan Joni Subagio yang menjadi penyemangat peserta halaqoh kebangsaan tersebut langsung direspon positif oleh Ketua DPW PKB Jatim. Abdul Halim Iskandar, yang saat itu digadang-gadang oleh PKB menjadi Cagub Jatim ini.

Sayangnya keinginan PKB Jawa Timur untuk mengusung kader PKB sendiri harus pupus dengan hasil rapat 34 Kiai sepuh yang menyodorkan hasil rapat ke DPP PKB.

Page 1 of 212
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!