iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

Jelang Pileg, Elektabilitas Hanura Jatim Meningkat

  Dibaca : 300 kali
Jelang Pileg, Elektabilitas Hanura Jatim Meningkat
Ketua DPD Partai Hanura Jawa Timur H

Pasuruan, memotum.com — Menjelang Pileg 2019, sejumlah partai politik telah memanaskan mesin partainya jauh-jauh hari. Demikian pula dengan Partai Hanura Jawa Timur, yang bertekad akan meningkatkan perolehan suaranya dalam Pemilu mendatang.

Berbagai usaha dan cara pun dilakukan jajaran pengurus partai, untuk berbenah diri dalam menyongsong gelaran pesta demokrasi rakyat tersebut, agar mendulang hasil yang maksimal. Termasuk kerja keras dan usaha yang dilakukan oleh Ketua DPD Partai Hanura Jatim, H.Kelana Aprilianto, yang ingin agar partainya dalam Pileg nanti tidak dipandang sebelah mata.

Perjuangan Mas Kelana, panggilan akrab politikus asal Pasuruan itu mulai membuahkan hasil. Dalam hasil Survei yang dikeluarkan oleh lembaga survei Independen, The Initiative Institute-Unair Surabaya.

Partai Hanura Jatim menempati posisi ke-7 dalam peringkat partai yang menjadi pilihan masyarakat dalam Pileg nanti, mengungguli Partai Nasdem yang berada di peringkat ke-8 dan PAN, yang ada di peringkat ke-9. Partai Hanura Jatim mendapat perolehan yang signifikan dalam survei yang dilaksanakan pada periode 6 September hingga 20 September 2017 tersebut.

Page 1 of 3123
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!