iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

Hadiri Acara Sinopsis Ta’aruf dan Silaturrahmi, Khofifah Banjir Dukungan

  Dibaca : 225 kali
Hadiri Acara Sinopsis Ta’aruf dan Silaturrahmi, Khofifah Banjir Dukungan
Pengurus DPC Partai Demokrat Entis Sutisna Bersama Khofifah

Memontum Gresik — Calon Gubernur (Cagub) Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa menemui para pendukungnya Komunitas Pemilih Setia Khofifah (KOMPAK) dalam acara Sinopsis Ta’aruf dan silaturrahim di aula rumah singgah kolam pancing Desa Leran Kecamatan Manyar Kabubaten Gresik, Jum’at (2/2/2018).

Atas permintaan pemilih sekaligus pendukung setianya, Khofifah memenuhi undanganya tersebut dari beberapa unsur diantaranya dari perwakilan ibu ibu fatayat Nahdatul Ulama (NU), Paguyupan Nelayan Manyar, Paguyupan Nelayan Desa Mengare, Paguyupan dan Perwakilan dari Wirausaha dari Gresik selatan dan utara.

“Terima kasih kami sampaikan terkusus para pendukung dan pemilih setia saya yang sudah bersusah payah merencanakan hingga terlaksananya acara ini. Saya sangat bangga apa yang kalian lakukan selama ini dan semoga apa yang kalian korbankan untuk saya semoga terkabul,” ujar Khofifah dalam sambutanya.

Acara yang cukup mencair tersebut selain dihadiri Nelayan Kalimireng, Nelayan Mengare, Upertam (ukhuwah petani tambak), Paguyuban Pekerja Pantura, Paguyuban Tukan Ojeg dan Becak, hadir juga pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Gresik Entis Sutisna, Para Kyai dan Bu Nyai (alm Hasyim Mujadi)

Dalam acara tersebut para pendukungnya berharap jika Khofifah menang di Pilkada mendatang ia berharap kesejahteraan warga Gresik bisa lebih baik. Tidak dalam hal itu saja, Sulitnya mencari kerja, dan UMK Gresik tidak serta merta dilaksanakan oleh perusahaan banyak yang masih dibawah UMK serta ketimpangan sosial lainnya.

“Saya berharap penuh ke Ibu Khofifah, jika nanti terpilih menjadi Gubernur tolong kesejahteraan masyarakat lebih diutamakan, selain itu agar dipermudah segala urusan terutama dalam urusan mencari kerja,” ujar salah satu pendukung.

Senada, dalam kesempatan dialok itu pendukung lain juga menyampaikan, berharap Khofifah menampung aspirasi mereka, sebab mereka percaya apa yang di lakukan beliaunya mereka yakin sama waktu Bu Khofifah menjabat sebagai Meteri Sosial.

“Kami yakin Bu Khofifah bisa mengemban amanah rakyat, sebab semenjak beliaunya menjadi pejabat juga belum pernah bermasalah. Oleh sebab itu kami yakin bisa menampung keluhan rakyat.” Ujarnya.

Atas wadulan pendukungnya Khofifah berjanji akan mendiskusikannya di tim tersendiri dan akan segera dicarikan penyelesaiannya jika ditakdirkan menang.” Terimakasih apa sudah disampaikan nantinya akan menjadi agenda bagi kami dan segera ditindak lanjuti, doakan saja kami ditakdirkan menang,” pungkasnya.

Sebelum akir acara penyerahan Tumpeng Biru, sebagai simbol rasa syukur dan berharap semoga Khofifah menang dan membawa berkah utuk Masyarakat Jatim. SSetelah selesai Khofifah minta ditemani Siti Juwariayah dan Juru Kunci untuk berziarah ke Makam Penyebar agama Islam Perempuan di Gresik, tepatnya di Desa Leran Manyar, yaitu Nyai Siti Fatimah binti Maimun. (sgg/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!