iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

Ribuan Relawan Margiono Hadiri Deklarasi Rejoagung, Show of Force 25 Tim Pemenangan

  Dibaca : 183 kali
Ribuan Relawan Margiono Hadiri Deklarasi Rejoagung, Show of Force 25 Tim Pemenangan
Margiono (kiri) bersama Eko Prisdianto

Memontum Tulungagung — Meski sudah resmi mengusung pasangan Margiono-Eko Prisdianto, 9 partai kembali melakukan show force dengan nama Deklarasi Rejoagung, yang diseenggarakan di Gedung Tenis Indoor Rejoagung, Minggu pagi (04-02-2018). Deklarasi dihadiri dari semua unsur partai pengusung diantaranya PKB, PAN, Gerindra, Hanura, Demokrat, PPP, Golkar, PBB dan PKS.

Selain deklarasi 9 partai, kegiatan ini juga meresmikan seluruh tim pemenangan yang berjumlah 25 Tim, diantaranya Tim Mantan Kades, Tim Kesenian, Tim Ulama, Lintas Komunitas dan lainnya. Menurut Ketua Tim Pemenangan Imam Kambali, kegiatan Deklarasi bertujuan untuk memantapkan dan menyatukan visi-misi seluruh elemen tim yang sebelumnya sudah pernah diadakan jelang pendaftaran ke KPUD.

Tidak hanya itu, kegiatan Deklarasi Rejoagung juga sebagai Show Force, untuk persiapan Pilkada 2018.

“Hari ini secara formal, saya ingin mengajak saudara-saudara yang hadir untuk sepakat memenangkan Margiono-Eko Prisdianto sebagai Bupati Tulungagung 2018-2023” papar Kambali dalam sambutannya. Tidak hanya itu, Ketua DPC Partai Hanura ini juga berharap, seluruh tim yang berjumlah 25 ini bisa bekerja maksimal. “Kita harus bekerja keras, demi perubahan menuju Tulungagung lebih baik”, tegasnya disambut tepuk tangan.

Dalam kesempatan tersebut, seluruh ketua partai pengusung dan 25 tim pemenangan melakukan deklarasi diatas panggung. Deklarasi berisi kesepakatan untuk mendukung dan memenangkan pasangan Margiono-Eko Prisdianto dalam Pilkada 2018. Setelah membacakan deklarasi secara bersama, Margiono beserta Eko Prisdianto menyematkan tanda Pin, sebagai pelantikan atas kinerja 25 Tim tersebut. Sebelumnya, dalam sambutannya, Margiono menegaskan, jika terpilih nanti, dirinya akan membawa tulungagung menjadi lebih baik.
Margiono menjanjikan kehidupan dan pekerjaan yang lebih baik untuk masyarakat Tulungagung.

Margiono berpesan kepada kader dan tim pemenangan, untuk merangkul semua pihak. Termasuk massa dari partai yang tidak mengusungnya.”Pelangi itu indah karena ada warna merahnya. Karena itu sodara kita yang memakai baju dan dikursi warna merah harus kita rangkul,” ucapnya.Untuk diketahui, Margiono-Eko diusung partai besar untuk melawan dominasi PDIP dan Nasdem yang telah mengusung calon petahana yakni Syahri Mulyo-Maryoto Birowo.(zul/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!