iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

Kelompok Tani Kota Probolinggo Dukung HANDAL BRILIAN di Pilkada Kota Probolinggo

  Dibaca : 288 kali
Kelompok Tani Kota Probolinggo Dukung HANDAL BRILIAN di Pilkada Kota Probolinggo
Pasangan Handal Brilian bersama Kelompok Tani di Kelurahan Kedopok Kota Probolinggo ((pix)

Memontum Probolinggo — Semakin dekatnya penetapan bacalon Walikota dan Wakil Walikota Probolinggo 2018 mendatang, Handal Brilian mendapat dukungan dari sektor pertanian. Dukungan dan doa yang datang dari kelompok tani Kota Probolinggo ini, menyatakan tekad untuk memenangkan pasangan Habib Hadi Zainal Abidin dan H MS Sobri sebagai Walikota dan Wakil Walikota Probolinggo periode 2019-2024.

Pernyataan dukungan disampaikan 50 orang dari perwakilan kelompok tani yang ada di 5 Kecamatan Kota Probolinggo, Jumat (9/2/2018) sore. Suwari, salah satu anggota kelompok tani mengatakan, dirinya secara pribadi tidak kenal dan tidak dekat dengan Habib Hadi maupun Subri. Tapi semua tahu selain pengusaha juga seorang ustad, ramah, sopan, dan santun. Dengan adanya pertemuan ini, mudah-mudahan semua dapat menyatukan visi dan misi, kiranya walikota yang dipilih nanti Habib Hadi atas izin Allah.

Habib Hadi saat memberikan sambutan kepada kelompok tani (pix)

Habib Hadi saat memberikan sambutan kepada kelompok tani (pix)

“Saya mengantungkan harapan terutama kami di sektor pertanian kepada Handal Brilian, karena saya yakin apabila Handal Brilian menjadi Walikota, sektor pertanian bisa lebih maju,” ungkapnya kepada memontum.com.

Sementara, di tempat yang sama Ketua Gabungan kelompok tani, secara tegas mengatakan, kelompok tani ini sudah 10 tahun berdiri dan terus berkembang tanpa bantuan pemerintah.

“Tapi kalau nanti Habib Habi dan Subri jadi Walikota Probolinggo, agar memperhatikan kami. Dengan keberadaan kami sekitar ratusan orang lebih sangat berharap kepada habib Hadi, dan kami semua siap mendukung Handal Brilian menjadi Walikota Probolinggo,” jelasnya.

Sementara Habib Hadi juga menuturkan, untuk menggalakkan perekonomian dengan menumbuh kembangkan usaha kecil menengah harus bekerja sama antara pemerintah dan para petani.

“Kita perbaiki kebijakan, saya ingin semua mendapat kesempatan dalam semua hal di Pemerintahan Kota Probolinggo. Saya akan mengabdi dan amanah tentunya kalau dipercaya masyarakat nantinya,” tegas Habib Hadi kepada memontum.com.

“Bukan zamannya lagi membicarakan kelompok, agama, etnis dalam membangun Kota Probolinggo yang kita cintai ini, tapi dengan bersatu kita bisa melakukan semuanya,” tambah Habib. (pix/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!