iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

KPU Tetapkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang

  Dibaca : 259 kali
KPU Tetapkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang

Memontum Lumajang — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lumajang, menggelar rapat pleno terbuka pengumuman hasil penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang peroide Tahun 2018-2023. Bertempat di Gedung Guru, Jalan Veteran Lumajang, pada Senin (12/2/2018)

Dipimpin langsung oleh, Ketua KPU Lumajang, Siti Mudawiyah, SE besama anggota serta Panwaslu Kabupaten Lumajang, Ketua dan Sekretaris partai pengusung, Ketua dan Sekretaris tim pemenang pasangan calon serta komisioner KPU dan Panwaslu Kabupaten Lumajang

Siti Mudawiyah, dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh para undangan yang hadir. Sebab, pihaknya pada kesempatan itu bisa menggelar pengumuman hasil penetapan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang Tahun 2018.

Sebelumnya kata Mudawiyah, pengumuman hasil penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang Tahun 2018 yang diselenggarakan secara terbuka kami telah melaksanakan rapat internal bersama komisioner KPU Kabupaten Lumajang.

Langkah itu dilakukan mengingat, banyak dinamika-dinamika yang kita alami mulai pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang sampai dengan pengumuman hasil Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang Tahun 2018.

Lebih lanjut dikatakann, bahwa pendaftaran ini sifatnya terbuka sesuai dengan dokumen-dokumen yang sudah kita unggah di KPU RI dan jika ada pihak yang meragukan kami siap melayani melalui EPPID KPU Kabupaten Lumajang.

Page 1 of 212
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!