Connect with us

Jombang

Munjidah Wahab – Sumrambah Paslon Nomor 1 di Pilkada Jombang

Diterbitkan

||

Memontum JombangPasangan Calon Bupati Jombang dan wakil Bupati Jombang, Munjidah Wahab dan Sumrambah mendapat nomor urut 1, dalam pengambilan undian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Jombang tahun 2018 di Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Jombang, Selasa (13/2/2018).


“Alhamdulilah dapat nomer satu dan sesuai dengan jargon kita, Jombang Bersatu dan mudah- mudahan kita menjadi yang nomor satu,” ujar Munjidah Wahab dalam sambutannya setelah mendapat Surat Keputusan (SK) Penetapan nomor urut dari KPU. Selain itu, Munjidah Wahab dalam pidatonya, berjanji akan melalui tahapan-tahapan Pemilukada 2018 dengan niat yang baik. Dia juga berharap dalam pilkada nanti, tidak ada tekanan tidak ada ancaman kepada masyarakat sehingga tercipta pilkada yang damai.

“Jangan ada tekanan, jangan ada ancaman dalam pilkada, mari kita hadapi pilkada dengan damai. Mari kita contohkan, dalam pilkada nanti Jombang Bersatu Jombang Damai,” pungkasnya.

Sementara itu, pasangan Nyono Suharli dan Subaidi Muchtar yang diusung oleh lima partai, yakni Golkar, PKB, PKS, NasDem dan PAN mendapat nomor urut 2. Disusul pasangan Syafiin dan Choirul Anam yang diusung oleh dua partai pendukung PDIP dan Hanura mendapatkan nomo urut 3.(ham/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler