iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

Pasangan Wali, Warsito – Moeljadi, Siapkan 9 Program Menuju Kota Mojokerto Cerdas

  Dibaca : 165 kali
Pasangan Wali, Warsito – Moeljadi, Siapkan 9 Program Menuju Kota Mojokerto Cerdas

Memontum Mojokerto — Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Mojokerto yang diusung Partai PKS dan PAN Kota Mojokerto, Warsito – Moeljadi mencanangkan 9 program unggulan yang akan membawa perubahan yakni, menuju Kota Mojokerto Cerdas.

Sembilan Program Warsito-Moeljadi atau yang lebih dikenal dengan 9 Program Wali, Pertama Cerdas Sosial, program ini meliputi Program Bedah Kampung, yan setiap RT bisa mendapatkan dana 50 juta dan 500 ribu per bulan, bagi warga lanjut usia, janda disabilitas dan warga tidak mampu lainnya serta bedah rumah bagi keluarga tidak mampu.

Kedua, Cerdas Pendidikan dan Olah Raga, yang di dalamnya menyangkut sarana dan prasarana pendidikan untuk merehabilitasi 100% Gedung Sekolah Dasar Negeri se Kota Mojokerto, Beasiswa untuk guru dan siswa serta Gratis SPP bagi siswa SD, SMP dan SMA.

Timses dan Relawan Wali yang siap mengantarkan Pasangan Wali menuju Kota Mojokerto Cerdas. (@r)

Timses dan Relawan Wali yang siap mengantarkan Pasangan Wali menuju Kota Mojokerto Cerdas. (@r)

Ketiga Cerdas Kesehatan, Paslon Warsito- Moeljadi menjamin kesehatan 100%, terhadap warga Kota Mojokerto dengan Program Keluarga Sehat yang meliputi Bayi Sehat, Sanitasi Sehat dan Gizi terjamin.

Keempat Cerdas Ekonomi, yang di dalamnya mengenai Pemberian Modal Usaha sebesar 50 juta, yang dikemas melalui Kampung Sentra Ekonomi.

Kelima Cerdas Birokrasi, yaitu program pelayanan tanpa antri. Masyarakat tidak perlu antri lama, karena pelayanan ini menggunakan sistem atau berbasis Online. Internet gratis dan Kota Mojokerto dijamin Bebas Banjir.

Keenam Cerdas Ketenagakerjaan, bagi warga Kota Mojokerto yang bekerja di sektor perindustrian (Pabrik, red) akan dijamin dengan UMK yang layak. Diberikan pelatihan usaha ekonomi kreatif serta menyediakan Balai Latihan Kerja (BLK) terpadu.

Ketujuh Cerdas Budaya, guna mengangkat dan melestarikan budaya dan kesenian Kota Mojokerto, Paslon Nomor urut 3 ini berkomitmen membangun Gedung Kesenian, Penguatan Dewan Kesenian dan menggelar Gebyar Seni Tahunan.

Kedelapan Cerdas Religi, Calon Walikota dan Wakil Walikota Mojokerto ini, akan membangun tempat ibadah atau Islamic Center Plus yang bisa menampung semua kegiatan keagamaan dari semua agama. Memberikan tunjangan pada guru TPQ dan marbot serta penguatan Ormas Keagamaan.

Dan yang kesembilan Cerdas Wisata, Pasangan Wali Warsito-Moeljadi siap menjadikan Kota Mojokerto menjadi salah satu destinasi wisata baru dan berbagai pilihan wisata di Jawa Timur dan memberdayakan Kampung Perkotaan yang mempunyai potensi wisata, seperti revitalisasi sungai menjadi lebih indah, kampung hijau dan lain- lain yang dikemas menjadi Kampung Wisata. (@r/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!