Connect with us

Politik

30 Tim Sahto Vs 26 Tim Mardeko, Hari ini Incumbent Ambil Cuti

Diterbitkan

||

Kedua Paslon dan nomer urutnya.

Memontum Tulungagung—- Pasca ditetapkannya Paslon SAHTO (Syahri Mulyo-Maryoto Birowo) dan memperoleh nomer urut 2 oleh KPUD Tulungagung, Cabup petahana Syahri Mulyo bakal menambah persneling kekuatannya. Salah satunya yakni bakal mengerahkan 30 Tim Pemenangan, melampaui Paslon MARDEKO (Margiono-Eko Prisdianto), yang telah melantik 26 Timnya. Dalam wawancara pasca undian nomer urut calon pada Selasa (13-02-2018) lalu, Syahri Mulyo mengaku, akan lebih optimal dalam memberikan sosialisasi pada masyarakat.

“Setelah saya pulang ke rumah pribadi, saya akan total dalam berkampanye, bahkan saya akan bawa baju ganti karena dari pagi sampai malam”, tuturnya dalam jumpa pers. Tidak hanya itu, pihaknya juga akan memaksimalkan mesin partai, meski partai pendukungnya hanya PDIP dan Nasdem. “Kami akan maksimalkan mesin partai, tetapi hanya sesuai struktural saja”, katanya.

Sementara itu, Paslon nomer urut 1 Margiono-Eko Prisdianto juga bakal memaksimalkan meain partainya. Ketua PWI non aktif ini mengklaim, ribuan kadernya sudah tertata hingga ke tingkat bawah.

“Lebih dari 6 ribu kader sudah siap untuk memenangkan pemilu, 9 partai dan relawan semua all out”, kata Margiono kepada Memo X(Grup Memontum.com), sehari jelang penetapan nomer urut, Senin (12-02-2018) di Sekretariatnya.
Untuk diketahui, dalam kampanye nanti, kedua pasangan sudah menyiapkan jargonnya. Pasangan Incumbent SAHTO yang diusung oleh PDIP dan Partai Nasdem, mempunyai jargon “Lanjutkan 2 Periode” dengan Salam Dua Jari.

Sementara, Pasangan MARDEKO yang diusung oleh 9 Parpol (PKB, Partai Golkar, PPP, PAN, PBB, Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai Hanura dan PKS) mempunyai jargon “Insyaallah Tulungagung Berubah Lebih Baik”, dengan Yel-yel “Pak Eko Masuuukk… , Pak Margiono Dadi Bupati”. (zul/tw)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler