POLITEKNIK NEGERI MALANG

Michael: Demokrat Untuk Rakyat Banyuwangi

  Dibaca : 213 kali
Michael: Demokrat Untuk Rakyat Banyuwangi

Memontum Banyuwangi — Taman wisata Alam Indah Lestari (AIL) Desa Karangbendo Kecamatan Rogojampi Kabupaten Banyuwangi, Minggu 29 Oktober 2017. Dibanjiri ribuaan orang khususnya simpatisan Partai Demokrat. Warna biru memenuhi lokasi acara Pelantikan Pengurus Cabang Partai Demokrat Banyuwangi Periode 2017 – 2022.

Acara yang diawali dengan jalan sehat yang mana panitia sediakan hadiah – hadiah istimewa yang salah satunya adalah hadiah undian Umroh bagi yang beruntung.

Sepertinya masyarakat Banyuwangi khususnya konsituen Partai Demokrat sangat berharap dan menggadang – gadang Michael untuk jadi Pimpinan Partai Demokrat Cabang Banyuwangi.

Terlihat antusias dan semangat yang tinggi ditunjukkan oleh hadirin, panasnya terik matahari menyengat tak dirasa.
Prosesi pelantikan berjalan dengan lancar dan hikmat, mulai dari angkat sumpah dan penyerahan bendera pusaka partai. Pelantikan dilakukan oleh Sekertaris DPD Partai Demokrat Renvil.

Pasca dilantik sebagai Ketua DPC, Michael menyampaikan pidato politiknya dihadapan konsituennya. Dalam sambutannya Michael mengatakan bahwa dirinya tidak akan panjang lebar berorasi politik, karena rakyat sudah jenuh dengan pidato – pidato politik. Bermanis – manis ketika butuh dukungan, tetapi setelah dapat kepercayaan menjauh dari rakyat.

“Saya tidak lama – lama berorasi politik, rakyat sudah jenuh dengan orasi – orasi dan janji – janji politik, setelah dapat kepercayaan justru menjauh dari rakyat,” ucapnya.

Untuk tekad politiknya Michael pasca dilantik kepada konsituennya mengajak agar bersama – sama memenangkan Partai Demokrat di Pileg dan Pilpres. Michael katakan juga tidak ada janji untuk rakyat Banyuwangi, tetapi Michael mengaku siap membesarkan dan memenangkan Partai Demokrat.

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!