iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

Nelly Layak N2, Ada di Semua Lapisan Masyarakat

  Dibaca : 3 kali
Nelly Layak N2, Ada di Semua Lapisan Masyarakat

Memontum Kota Malang–Laily Fitriyah Liza Min Nelly, adalah sosok kharismatik yang sudah sangat layak dan mampu  pemimpin di Kota Malang. Wanita yang akrab dipanggil Bu Nelly ini bisa merangkul semua lapisan. Baik dari lapisan masyarakat bawah, menengah hingga lapisan atas sekaligus. Selama kiprahnya, Ketua DPD Partai Perindo Kota Malang ini dikenal sebagai sosok ringan tangan yang berjuang untuk  masyarakat.

 

Drs H Bambang DH Suyono, ketua Koni Kota Malang, mengatakan bahwa sosok Nelly sudah teruji di Partai Perindo. Meskipun partai baru, namun Nelly sudah berkiprah dan menacapkan akarnya di masyarakat. “Dalam kepengurusan di partai Perindo, sosok Bu Nelly sudah teruji bisa ngemong anggotanya. Tentunya itu cukup berat, namun nelly bisa melakukannya,” ujar Bambang DH

 

Dengan komunikasi yang sederhana, namun Nelly bisa membuat lawan bicaranya merasa sangat dekat hingga bisa diterima di semua lapisan.

 

“Komunikasinya juga sederhana namun bisa membuat orang merasa dekat. Mulai kalangan bawah hingga lapisan atas. Dia bisa membangun hubungan emosianal. Ilmunya apa, sangat luar biasa. Bergaul di semua lini bisa menarik banyak massa,” ujar Bambang DH.

 

Nantinya jika ingin berkiprah di di Pilkada 2018, Nelly sudah layak untuk maju.

 

“Dia mengerti apa yang diinginkan oleh masyarakat. Bagaimana cara dia berdiskusi mengenai permasalahan yang ada, secara makro dia bisa. Kalau menurut saya, dia sudah bisa maju menjadi kandidat kepala daerah. Mungkin dimulai dengan sebagai wakil Walikota Malang. Saya rasa sudah layak menjadi N2. Kiprahnya di masyarakat cukup bagus. Setiap ada yang meminta tolong, dia selalu tanggap. Jiwa sosialnya tinggi. Perjuangannya ada untuk masyarakat. Namun perlu diingat untuk untuk maju nanti selain mempunyai kemampuan, juga harus memiliki peluang,” ujar Bambang DH. (gie/yan)  

 

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!