iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

Perindo Kota Malang Berbagi dengan Masyarakat

  Dibaca : 10 kali
Perindo Kota Malang Berbagi dengan Masyarakat
Bu Nelly, Ketua DPD Perindo Kota Malang selalu berada di tengah masyarakat, berbagi dan terus menyambung tali silaturahni. (Ist)

Memontum Kota MalangKepedulian Partai Perindo untuk mensejahterakan masyarakat sudah tidak perlu diragukan lagi. Seperti halnya yang dilakukan oleh DPD Partai Perindo Kota Malang pada Sabtu (3/11/2017) siang. Meskipun hujan cukup lebat mengguyur Kota Malang dan sekitarnya, tidak menyurutkan DPD Partai Perindo untuk berbagi dan bersilaturahmi bersama warga Kelurahan Lesanpuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

 

Ketua DPD Partai Perindo Kota Malang, Laily Fitriyah Liza min Nelly, hadir menyTu dengan warga Lesanpuro. Tanpa mengenal lelah, Nelly bersilaturahmi ke rumah warga dan juga menampung aspirasi dari masyarakat, mengetahui permasalahan-permasalahan yang ada. Selain itu, DPD Partai Perindo juga berbagi untuk warga kurang mampu. Mereka membagikan beras kepada warga kurang mampu.

“Ini adalah kegiatan rutin yang akan kami lakukan secara berkesinambungan dan terus menerus di 5 kecamatan dan 57 Kelurahan di Kota Malang. Kita datang dan berbagi untuk mensejahterakan masyarakat. Untuk setiap kelurahan kami memberikan bantuan untuk 100 KK kurang mampu,” ujar Nelly.

 

Mereka berkumpul dan berbagi kebahagiaan. Bersama pengurus DPC Kedungkandang dan Ranting Kelurahan Lesanpuro, Nelly juga memaparkan mengenai visi dan misi Partai Perindo untuk masyarakat Kota Malang. Dia juga memaparkan rencana kerja Partai Perindo Kota Malang baik hangka pendek, menengah dan jangka panjang.

 

Sosok Nelly memang cukup menarik perhatian masyarakat. Bagaiamana tidak, selain serius dalam memaparkan tentang Partai Perindo, Nelly juga menyelinginya dengan joke yang mengundang tawa. Tentunya hal itu dilakukan supaya masyarakat yang mendengar paparan tidak tegang dan dapat tertawa bersama. Tentunya yang terpenting adalah kebersamaan Partai Perindo dan masyarakat. Menyambung tali silaturahmi agar Partai Perindo semakin dekat dengan masyarakat.

 

“Tujuan utama dari kegiatan ini adalah manyambung tali siraturrahmi. Mendekatkan Partai Perindo dengan masyarakat dan membumikan cita-cita Partai Perindo di tengah tengah masyarakat sebagai pemilik kedaulatan demokrasi, dari masyarakat, oleh masyarakat dan untuk Masyarakat. Kegiatan ini akan terus kami lakukan untuk masyarakat semakin sejahtera,” ujar Nelly. (gie/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!