Connect with us

Politik

Sahto Kukuhkan Relawan Besuki, Pertama Kali Pengukuhan Sampai Tingkat Koordinator Lingkungan

Diterbitkan

||

Relawan Kec. Besuki bersama pasangan SAHTO

Memontum Tulungagung — Pasangan Cabup nomer urut 2 SAHTO (Syahri Mulyo-Maryoto Birowo) mengukuhkan Relawan di Kecamatan Besuki, Kamis (22-03-2018). Bertempat di salah satu rumah warga di Desa Keboireng, Pengukuhan yang dihadiri ratusan relawan ini tergolong Istimewa. Menurut Syahri Mulyo, pengukuhan ini merupakan satu-satunya dan yang pertama di Tulungagung sampai dengan Koordinator Lingkungan (Korling). “Sebelumnya, pengukuhan masih dalam tataran koordinator desa”.

Harapannya, pengukuhan Relawan di kawasan selatan ini menjadi spirit dan bisa menampik bahwa di wilayah selatan bukanlah basis. “Kecamatan Besuki adalah basisnya SAHTO, apalagi ini adalah tanah kelahiran Pak Maryoto Birowo”, katanya.

Sementara, Cabup Maryoto Birowo menegaskan, bahwa wilayah selatan merupakan saudara atau kerabat dekat, sehingga bukan tidak mungkin wilayah Besuki menjadi Basis.

Dalam kesempatan ini, SAHTO juga menyampaikan permohonan maaf, jika pada periode pertama belum bisa memaksimalkan pembangunan di kawasan selatan. “JLS dan Pantai Gemah sudah bagus, kedepannya akan kita programkan lagi khususnya di kawasan selatan”, kata Cabup Maryoto Birowo. (zul/nay)

Terpopuler