Connect with us

Kediri

Pasangan Gus Fuad dan H Hasan Terpilih Sebagai Rais dan Tanfid MWC NU

Diterbitkan

||

Pasangan Gus Fuad dan H Hasan Terpilih Sebagai Rais dan Tanfid MWC NU

Memontum Kediri — KH.M.Fuad Taqiyudin Yunus dan Ir.H.Hasan Bisri terpilih menjadi Rais dan Tanfidziyah MWC NU Kecamatan Pesantren Kota Kediri masa khidmad 2018 – 2023. Terpilihnya dua tokoh Majelis wakil cabang nahdlatul ulama (MWCNU) Kecamatan Pesantren itu dalam konfrensi pemilihan di aula Madrasah Ibtidaiyah Nahdlatul Ulama dilingkungan dadapan kelurahan Tinalan Kecamatan Pesantren Kota Kediri pada Minggu (25/3/2018)

Ketua PCNU Kota Kediri Abubakar Abdul Jalil dalam sambutanya menjelaskan, didalam kelembagaan kepengurusan NU ini ada 3 unsur pimpinan yakni Mustasyar yang bertugas memberikan pertimbangan dan nasehat, Syuriah yang bertugas merumuskan kebijakan umum organisasi, dan yang ketiga Tanfidziyah.

“Tanfidziyah ini yang merupakan ujung tombak organisasi yang bertugas merencanakan melaksanakan dan mengendalikan kebijakan umum organisasi yang ditetapkan pada konfrensi,” tuturnya.

Kepada wartawan Gus Ab menilai, sosok ir H.Hasan Bisri terpilih secara aklamasi itu menunjukan bahwa kinerja yang sudah pereode lalu yang dilakukan pengurus MWC dibawah komando pak haji Hasan kompak.” Saya berharap kepada pengurus MWC kedepan dalam berkhidmad kita tingkatkan berkhidmad ke jam’iyah, berkhidmad kepada warga dalam rangka mempertahankan dan memelihara ajaran ahlussunah waljamaah,”lanjutnya.

Agenda konfrensi kemarin dihadiri jajaran PCNU Kota Kediri, forum pimpinan Kecamatan (FORPIMKA) Kecamatan Pesantren jajaran samping BANOM NU dan peninjau. (mid/nay)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler