POLITEKNIK NEGERI MALANG

Nelly Semakin Melekat di Hati Masyarakat, Baksos Perindo Kota Malang Berkelanjutan

  Dibaca : 261 kali
Nelly Semakin Melekat di Hati Masyarakat, Baksos Perindo Kota Malang Berkelanjutan

Memontum Kota Malang —- Sosok Laily Fitriyah Liza Min Nelly, Ketua DPD Partai Perindo Kota Malang, semakin hari semakin ada di hati masyarakat. seperti halnya yang terlihat pada Kamis (9/11/2017) sekitar pukul 08.00 di Jl Polowijen Gang II, RT 03/RW 03, Kelurahan Polowijen, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Nelly panggilan akrab Laily Fitriyah Liza Min Nelly, tampak menyatu bersama warga yang berkumpul di rumah Khusnul Umi (44), warga sekitar. Puluhan warga itu terlihat asik saat ngobrol bersama Nelly. Menampung aspirasi dan permasalahan-permasalahan yang ada.

 Nelly, Ketua DPD Perindo Kota Malang saat bersama masyarakat di Polowijen Gang II. (gie)


Nelly, Ketua DPD Perindo Kota Malang saat bersama masyarakat di Polowijen Gang II. (gie)

Tentunya apa yang dilakukan oleh Nelly sesuai dengan tujuan Partai Perindo yang ingin mensejahterakan masyarakat. Dalam acara itu datang juga Dian Indra Tjahya, ketua DPC Partai Perindo Kecamatan Blimbing.

Menurut keterangan Nelly bahwa kegiatan berbagi dan bersilaturahmi dengan masyarakat adalah kegiatan rutin dan berkesinambungan yang terus dilakukan oleh Partai Perindo.

“Ini adalah kegiatan rutin yang akan kami lakukan secara berkesinambungan dan terus menerus di 5 kecamatan dan 57 Kelurahan di Kota Malang. Kita datang dan berbagi untuk mensejahterakan masyarakat. akan terus kita lakukan secara bertahap,” ujar Nelly.

Sosok Nelly memang cukup menarik perhatian masyarakat. Bagaiamana tidak, selain serius dalam memaparkan tentang Visi dan Misi Partai Perindo, Nelly juga menyelinginya dengan joke yang mengundang tawa. Tentunya hal itu dilakukan supaya masyarakat yang mendengar paparan tidak tegang dan dapat tertawa bersama. Hal penting yang terlihat adalah kebersamaan Partai Perindo dan masyarakat. Menyambung tali silaturahmi agar Partai Perindo semakin dekat dengan masyarakat.

“Tujuan utama dari kegiatan ini adalah manyambung tali siraturrahmi, mendekatkan Partai Perindo dengang masyarakat dan membumikan cita cita Partai Perindo di tengah tengah masyarakat sebagai pemilik kedaulatan demokrasi, dari masyarakat, oleh masyarakat dan untuk Masyarakat. Kegiatan ini akan terus kami lakukan untuk masyarakat semakin sejahtera,” ujar Nelly.

Dia menegaskan bahwa Partai Perindo harus dikenal oleh masyarakat hingga tingkat bawah. “Sosialisasi Partai Perindo sebagai partai baru yang harus dikenal oleh masyarakat sampai tingkat bawah. Bahwa Partai Perindo bukan partai Event. Bukan partai yang turun ke masyarakat saat ada butuhnya. Walau saat ini tidak ada kepentingan politik seperti Pileg yang masih lama, kita tetap turun di masyarakat,” ujar Nelly.

Di akhir acara silaturahmi ini, DPD Partai Perindo membagikan 100 bingkisan berupa beras kepada 100 KK yang ada di keluarahan Polowijen.

Salah satu warga yang hadir yakni Dewi (53) warga Polowijen Gang II, mengatakan bahwa sosok Nelly dan Partai Perindo tidak dibisa dipisahkan dengan warga. “ Adanya kegiatan ini warga sangat senang. Bu Nelly dan Partai Perindo supaya bisa lebih maju dan mengerti dengan masyarakat,” ujar Dewi.

Begitu juga dengan yang dikatakan oleh Sudarmaji (53), tukang becak, warga Polowijen Gang II. Dia datang ke acara ini karena ingin melihat dan mengenal lebih jauh sosok Nelly. “Saya tadi datang kesini ingin tahu sosok Bu Nelly. Kalau saya lihat dia sudah cocok untuk menjadi pemimpin di Kota Malang,” ujar Sudarmaji.

Sedangkan menurut Khusnul Umi, melihat Nelly sebagai figure yang patut dicontoh oleh masyarakat. “Bu Nelly seorang figur yang patut dicontoh oleh masyarakat. Turun langsung ke lapangan bersama warga. Sangat bagus kinerjanya. Kepedulian dengan masyarakat sangat babus. Salah satu contoh adalah kegiatan seperti ini yang mencontohkan kepedulian besar kepada masyarakat. Harapan warga sini Bu Nelly bisa menjadi seorang pemimpin yang selalu didambakan oleh masyarakat. Sudah layak menjadi figur pemimpin daerah,” ujar Khusnul. (gie/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!