Connect with us

Politik

Serap Aspirasi, Sahto Ngopi Bareng bersama Komunitas Jual Beli Mobil

Diterbitkan

||

Serap Aspirasi, Sahto Ngopi Bareng bersama Komunitas Jual Beli Mobil

Memontum Tulungagung — Warung kopi Pak Yon yg berada di wilayah Kelurahan Bago Tulungagung diramaikan dengan acara ngopi bareng Paslon Bupati dan wakil bupati Tulungagung urutan nomor dua yaitu pasangan SAHTO Minggu siang (1-4-2018). Acara tersebut diadakan langsung oleh Komunitas Jual Beli Mobil yang bertujuan untuk mendukung paslon SAHTO untuk melanjutkan memimpin Kabupaten Tulungagung pada periode ke-dua.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Calon Bupati nomor urut 2, Syahri Mulyo, SE.Msi, dan calon Wakil Bupati Drs. Maryoto Birowo, MM, para pelaku yang tergabung dalam Komunitas Jual Beli Mobil Tulungagung dan masyarakat sekitar yang kurang lebih 200 orang yang hadir.

Dalam sambutannya, Calon Bupati Tulungagung, Syahri Mulyo, SE.Msi menyampaikan banyak terimakasih kepada teman-teman komunitas jual beli mobil yang antusias dan masih percaya terhadap kepemimpinan SAHTO untuk melanjutkan pada periode ke-2. Bahkan dirinya merasa senang dengan undangan ngopi bareng yang bertujuan untuk lebih mendekatkan lagi antara calon bupati dan wakil bupati dengan komunitas jual beli mobil dan masyarakat sekitar.

“Saya sampaikan banyak terimakasih atas undangan yang telah diberikan, sehingga dengan ngopi bareng ini kita bisa lebih dekat dan sharing mengenai program Tulungagung kedepan. Kami berharap masyarakat dan komunitas bisa mendukung dan mengawal program-program SAHTO kedepan jika kita diijinkan dan dipercaya untuk meneruskan kepemimpinan pada periode 2018-2023,” ungkapnya.

Sedangkan menurut salah satu anggota komunitas jual beli mobil Tulungagung Edy, menyampaikan banyak terimakasih atas kedatangan paslon nomor urut 2 SAHTO dalam acara ngopi bareng. Dengan kedatangan SAHTO ini kata Edy, masyarakat dan komunitas bisa langsung bertatap muka dan berbincang bincang membahas program pemerintah kedepan yang lebih baik lagi.

“Semoga dengan kedatangan SAHTO, unek-unek masyarakat dan komunitas bisa tersampaikan dan bisa menjadi masukan kepada paslon SAHTO sebagai bahan pertimbangan dan masukan setelah mereka nanti meneruskan kepemimpinannya pada periode ke-2. “Semoga dengan masih dalam kepemimpinan SAHTO nanti, Tulungagung bisa tetap Ayem Tentrem Mulyo Lan Tinoto,” terangnya. (ap/nay)

Terpopuler