Connect with us

Politik

Ngopi Bareng Komunitas Onthel, Sahto Ajak Warga Saling Gotong-Royong

Diterbitkan

||

Ngopi Bareng Komunitas Onthel, Sahto Ajak Warga Saling Gotong-Royong

Memontum Tulungagung — Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Tulungagung, nomer urut 2 Syahri Mulyo dan Maryoto Birowo (Sahto) (2/4) malam kembali menyapa warga dalam acara ngopi bareng.

Acara yang di mulai sekitar pukul 21.00 Wib bertempat di Desa Sanggrahan Kecamatan Boyolanggu ini, selain dihadiri anggota komunitas sepeda sekitar 100 orang juga di hadiri Sumarno, Ketua Cabang Partai PDI Perjuangan Dapil 2.

Ngopi bareng yang dikemas lesehan tersebut nampak lebih nyantai. Selain penyampaian visi misi Sahto, para anggota sepada onthel juga diberi kesempatan untuk menyampaikan keluhan ataupun keinginan demi kemajuan Kabupaten Tulungagung.

” Kita jalin kebersamaan kepada warga, biar kita tahu apa saja yang selama kami menjabat 5 tahun kemarin masih kurang. Tentunya jika kami masih diberi kepercayaan warga Tulungagung akan kita bangun Tulungagung lebih maju lagi,” ungkap Syahri.

Sementara itu Sahto juga akan membantu pembuatan mushola yang berada di RT 5/2, yang saat ini masih mencapai 50%.

” Ini hal yang positif selain berolah raga bersepeda namun juga komunitas ini bergotong royong membangun Mushola. Tentunya kita juga akan ikut membantu, namun juga sebatas kemampuan kami,” pungkasnya.

Sementara itu menurut Ketua Komunitas Sepada Onthel Gumarang, Kusnan menyampaikan, sangat berterima kasih kepada Sahto karena mau menyempatkan diri untuk ngopi bareng dengan komunitas sepada Gumarang.

” Saya mewakili teman-teman mengucapkan banyak terima kasih karena di sela-sela kesibukan, beliau mau menyempatkan diri untuk melihat apa saja harapan kami kedepannya,” ucapnya.

Sebelum acara diakhiri pasangan nomer urut 2 (Sahto) menyanyikan lagu dan semua anggota komunitas sepeda serentak berdiri untuk berjoget dan menyanyikan lagu Jarang Goyang yang diaransemen menjadi lagu “Panggah Sahto”. (ef/nay)

Terpopuler