POLITEKNIK NEGERI MALANG

Anang Hermansyah dan Ashanti Ciptakan Lagu Untuk Khofifah-Emil

  Dibaca : 20 kali
Anang Hermansyah dan Ashanti Ciptakan Lagu Untuk Khofifah-Emil
Cagub Khofifah Indar Parawansa saat bertemu relawan dan pendukungnya di Jember.

Memontum JemberBerbagai cara dilakukan pasangan calon gubernur wakil gubernur jawa timur untuk lebih dekat dengan calon pemilihnya. Tak mau kalah dengan pasangan Gus Ipul-Mbak Puti yang telah menciptakan lagu “Kabeh Sedurlur Kabeh Makmur yang dinyanyikan penyanyi dangdut Via Vallen, pasangan Khofifah-Emil juga membuat lagu untuk menggaet pemilih muda.

Tak tanggung-tanggung lagu yang bernuansa kampanye pasangan yang didukung partai Nasdem, Demokrat, PAN, Golkar, Hanura dan PPP ini diciptakan musisi sekaligus politisi Anang Hermansyah.

Menurut mantan menteri social ini Anang yang menjadi anggota DPR RI dari PAN, diminta tolong dirinya untuk menciptakan lagu saat datang ke posko pemenangan pasangan cagub nomor urut 1 ini. “Iya mas Anang datang bersama Ashanti dan Aurel ke posko di Gayungsari (Surabaya).Saya bilang Mas Anang bantu kami dong untuk jingle anak muda,” kata Khofifah,Kamis (5/4/2018).

“Saya terkomunikasikan syair-syairnya saya relatif hapal,”lanjut Khofifah dengan tersenyum.

Bahkan Emil Dardak terlibat langsung masuk dapur rekaman dengan mengisi suara dan ikut bernyanyi. “Mas Emil ikut isi suaranya.Tadinya saya diajak tapi saya merusak tone nya,Mas Anang,Mbak Ashanti tinggi sekali itu suaranya,” kata Khofifah sambil tertawa.

Khofifah juga menegaskan dalam waktu dekat lagu jingle tersebut akan dilaunching.’’Terima kasih Mas Anang,dalam minggu-minggu (lagu jingle) ini akan dilaunching bersama Mas Emil,” tandasnya.

Khofifah sendiri sesuai jadwal yang diterima awak media, hari ini Rabu (5/4/2018) selama seharian penuh akan berkampanye di Kabupaten Jember. Salah satu agendanya selama di Jember Khofiah akan mengikuti pengajian manaqib di Ponpes Al Qodiri, Kelurahan Gebang,Kecamatan Patrang. Khofifah rencananya akan bersama Ketua Umum Partai PPP dan Agus Harimurti Yudoyono atau AHY.(cw3/nay)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!