POLITEKNIK NEGERI MALANG

Istigotsah NasDem Peringati Hari Jadinya yang ke-6

  Dibaca : 8 kali
Istigotsah NasDem Peringati Hari Jadinya yang ke-6
Pemotongan tumpeng oleh Ketua Partai NasDem. (pix)

Memontum ProbolinggoNasDem peringatan hari jadinya yang ke-6, acara sederhana tersebut diawali dengan istigosah dan dilanjutkan potong tumpeng yang digelar di kantor DPD Partai NasDem, Kota Probolinggo, Minggu (12/11/2017).

 

 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD Partai NasDem Zulfikar Imawan mengatakan, Seluruh kader, anggota, maupun pengurus NasDem harus bisa bersatu dalam kebersamaan dan tidak berpecah belah.

 

 

“Di usia yang ke-6 ini adalah menjadi kunci, apa kita terus maju atau apa kita diam?, Organisasi ini seperti balita tapi di tahun yang ke-6 ini sudah tidak bayi lagi, Sepeti pesan Bung Karno mesti berdikari atau berdiri dengan kaki sendiri.” ungkapnya.

 

 

Iwan juga mengatakan, loyalitas segenap kader, anggota dan pengurus NasDem kepada partai NasDem akan terus berjalan dan akan terus mendukung partai NasDem. “Kita ini adalah organisasi yang mandiri. Tetapi loyalitas kita dan daya juang kita ke Partai NasDem tidak usah diragukan,” tambahnya.

 

 

Wakil Ketua DPRD dan calon walikota Probolinggo dari Partai NasDem ini mengingatkan kepada seluruh jajaran Keluarga besar Partai  NasDem kota Probolinggo untuk tetap bersatu membangun partai NasDem menjadi partai yang dipercaya masyarakat, terutama menjelang pilkada serentak 2018. Dimana Nasdem mengusung Fernanda dan Zulfikar sbg Calon walikota dan wakil walikota.

 

 

“Seperti yang dikutip Bung Karno, bahwa Revolusi tidak akan pernah habis, jadi restorasi perjuangan ada di tangan teman-teman semua,” jelas Iwan. “Saya berharap teman teman semua memberikan suport memberikan dukungan kepada program program yang akan kita agendakan nanti,” tutur Iwan. Acara HUT ke 6 Partai NasDem ini juga dihadiri Ketua Bapilu dan Ketua Garda Pemuda Partai Nasdem Kota Probolinggo. (pix/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!