iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

Gus Ipul-Mbak Puti Siapkan 1000 Dewi, Kurangi Pengangguran di Jawa Timur

  Dibaca : 79 kali
Gus Ipul-Mbak Puti Siapkan 1000 Dewi, Kurangi Pengangguran di Jawa Timur

Memontum Jember Kampanye akbar pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Syaifullah Yusuf (Gus Ipul)- Puti Guntur Soekarno Putri, digelar di Kawasan Seven Dream City, Jember, Minggu (15/4/2018). Dalam orasi politiknya di depan ribuan massa kampanye, Gus Ipul berjanji akan terus berusaha semaksimal mungkin agar pertumbuhan ekonomi secara merata, baik di kawasan perkotaan maupun pedesaan.

“Perlu keberpihakan anggaran yang cukup untuk pemerataan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi tersebut. Saya dengan Mbak Puti memiliki komitmen itu,” katanya.

Selain itu, lanjut Gus Ipul, dirinya juga berkomitmen untuk membentuk 1000 desa wisata (DEWI) di seluruh Jawa Timur.

“Potensi wisata Jawa Timur cukup besar, dan tahun lalu saja, dari sektor wisata mampu menyerap angkatan kerja sebanyak 230 ribu. Untuk itu, kami memiliki program 1000 desa wisata,” pungkas mantan menteri di era Presiden Megawati ini.

Pada kampanye akbar perdana pasangan cagub wagub, nomor urut dua ini,sejumlah tokoh partai politik seperti Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar, sejumlah ulama kharismatik, seperti KH Nawawi Abdul Jalil (Pengasuh Pondok Pesantren Sidogiri), KHR Kholil As’ad Syamsul Arifin (Pengasuh Pondok Pesantren Wali Songo Situbondo), dan sejumlah Anggota DPR RI. (cw3/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!