iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

Azwar Anas Optimis Menang Satu Putaran 

  Dibaca : 157 kali
Azwar Anas Optimis Menang Satu Putaran 
Cawagub Abdullah Azwar Anas menyampaikan optimisme menang satu putaran di hadapan kader PDI-P saat menghadiri acara konsolidasi internal dan pelantikan pengurus ranting se-kecamatan Glagah di Kecamatan Glagah, Lamongan.

# Saat Berkunjung Ke Lamongan

Memontum Lamongan — Calon Wakil Gubernur, Abdullah Azwar Anas yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan PDI Perjuangan akhirnya datang ke Lamongan. Anas datang ke  acara konsolidasi internal dan pelantikan pengurus ranting se-Kecamatan Glagah yang diadakan oleh DPC PDI-P Lamongan, Minggu (12/11/2017) petang.

Dalam acara itu, Anas yang menjadi pasangan Saifullah Yusuf ini menyampaikan rasa optimismenya bisa menang dalam satu putaran pada Pilgub Jatim 2018 nanti.

“Ya Insya Allah lah, kita optimis bisa satu putaran karena rakyat sekarang rasional saya sampaikan tadi sudah waktunya bekerja secara terukur karena pencitraan sudah berakhir sehingga rakyat akan melihat apa yang sedang dikerjakan oleh figur itu,” ucap Anas yang saat ini juga menjabat sebagai Bupati di Kabupaten Banyuwangi.

Optimisme Anas ini tak lain lantaran koalisi partai yang mengusungnya adalah dua partai pemenangan pemilu di Jatim. “Hadir dan bertemu dengan kader seperti ini menjadi spirit baru bagi kami,” katanya di hadapan kader PDI-P.

Untuk mewujudkan target tersebut, Anas mengungkapkan akan mencoba meraih dukungan dari pemilihan milineal. “Dan kita ingin meraih dukungan bukan hanya dari kader internal tapi juga dari kader milenial di mana ciri dari mereka adalah rasional terukur,” ujarnya.

Anas pun menegaskan bersama dengan Gus Ipul, Ia ingin meyakinkan rakyat bahwa pihaknya akan bekerja secara terukur sesuai dengan peta kewilayahan. “Pendekatan kami secara rasional dengan menyiapkan program yang terukur untuk mengatasi terutama menciptakan lapangan pekerjaan sebagai tantangan yang terberat,” tegasnya.

Lebih jauh,  Anas kemudian membeberkan rekam jejaknya selama  memimpin Banyuwangi. Ia mengaku telah berhasil membuat realisasi di berbagai bidang.

“Dulu kemiskinan kami mencapai 20,4 persen  sekarang turun menjadi 8,7 persen, tingkat kunjungan wisata ke Banyuwangi dulu hanya 500 ribu sekarang 4,3 juta, kemudian dari Banyuwangi tidak ada penerbangan sekarang kami ada enam flat sehari, dulu minat investigasi di Banyuwangi rangking 31 sekarang kami rangking 3 di Jatim. Ini adalah bagaimana kami bersama rakyat bisa bekerja keras meskipun kami tidak di rangking satu dan realisasi investasi ini menjadi progres bagaimana kami bekerja,” pungkas Anas  yang juga mengungkapkan selain Lamongan, ia juga telah mengunjungi 31 DPC PDI-P di Jatim dalam beberapa minggu ini. (ifa/zen)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!