Connect with us

Gresik

Jelang Puasa, RGS Gresik Sarapan Pagi Bareng Ratusan Abang Becak

Diterbitkan

||

Pendiri RGD H Khozim jaket hitam berkaca mata bersama Ketua RGS Jatim Muslih Hasyim saat mengajak sarapan tukang becak

Memontum Gresik—-Dalam menyambut datangnya bulan suci ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi, Relawan Gerakan Sosial (RGS) Gresik menggelar kegiatan sarapan bersama abang becak, di depan Pendopo Bupati Gresik, Minggu (29/4/2018).

Muslih Hasyim, Ketua RGS Jawa Timur (Jatim) yang saat itu hadir dalam acara tersebut mengatakan, abang becak merupakan simbol kalangan bawah yang selama ini jarang menjadi salah satu kelompok marjinal, perlu kita ajak untuk bersama-sama mendoakan dan memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim 2018, Khofifah Indarparawansa dan Emil Dardak.

“Kita mengajak abang becak untuk mendoakan dan Ibu Khofifah dan Mas Emil agar menang dan dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim 2018.” jelasnya.

Menurut Muslih, sarapan bersama Abang Becak tersebut merupakan salah bentuk kepedulian RGS Gresik terhadap kaum menengah ke bawah yang disimbolkan melalui Abang Becak, sehingga mereka juga merasakan kebahagiaan terutama dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan sehingga pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim nantinya bisa terlaksana dengan lancar.

Kegiatan serupa. Lanjut Muslih akan sering digelar hingga menjelang pelaksanaan pemungutan suara Pilgub.

Ada sekitar 150 Abang Becak Gresik yang tetlibat dalam kegiatan tersebut. Selain mendapatkan sarapan pagi, mereka juga mendapatkan kaos Paslon Khofifah-Emil.(sgg/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler