POLITEKNIK NEGERI MALANG

Ahmad Wanedi Daftar Wakil Walikota Malang ke PDI Perjuangan

  Dibaca : 322 kali
Ahmad Wanedi Daftar Wakil Walikota Malang ke PDI Perjuangan
Ahmad Wanedi saat mengembalikan formulir di Tim V DPC PDI Perjuangan Kota Malang. (gie)

Memontum Kota Malang-Satu lagi nama yang mendaftar sebagai bakal Calon Wakil Walikota Malang melalui DPC PDI Perjuangan Kota Malang. Kader PDIP ini mendaftar melalui DPC PDIP sekitar 2 minggu lalu dan mengembalikan formulir pendaftaran di Tim V DPC PDI Perjuangan Kota Malang pada Senin (13/11/2017) sekitar pukul 10.00.

Usai mengembalikan formulir itu, lelaki yang akrab disapa Edi ini, mengatakan dia mendaftar sebagai bakal calon Wakil Walikota Malang karen merasa terpanggil oleh masyarakat Kota Malang untuk maju sebagai Wakil Walikota Malang Tahun 2018.

“Saya mendaftar sebagai Calon Wakil Walikota Malang. Ini adalah dorongan masyarakat untuk saya mendaftar dan ikut serta dalam Pilkada 2018,” Edi. Tentunya semua keputusan ada di Ketua DPC PDIP Kota Malang. Dia siap menerima apapun putusan dari DPC PDIP. Meskipun demikian dia tetap berharap akan mendapat rekom.

Namun jika tidak mendapat rekom di tetap akan mensukseskan PDIP sebagai pemenang di Pilkada 2018.

“Saya siap mendapat rekomendasi dan siap dicalonkan dengan siapapun. Termasuk nanti jika ada koalisi Bang-Jo, saya selalu siap. Koalisi itu urusan partai, sebagai kader saya siap melaksanakan perintah. (gie/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!