iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

Anggota Gardu Prabowo Sepakat Dukung Paslon SAE

  Dibaca : 77 kali
Anggota Gardu Prabowo Sepakat Dukung Paslon SAE
Cawali Kota Malang Sutiaji menghadiri deklarasi dukungan Gardu Prabowo untuknya. (man)

Memontum Kota Malang – Langkah pasangan calon Walikota Malang nomor urut 3, Sutiaji-Sofyan Edy Jarwoko (SAE), untuk merebut mahkota Walikota Malang semakin ringan. Menjelang waktu coblosan surat suara 27 Juni mendatang. Dukungan dari kelompok masyarakat terus mengalir.

Amunisi dukungan suara untuk Paslon SAE saat ini datang dari Gardu Prabowo (Gerakan Rakyat Dukung Prabowo) Kota Malang. Deklarasinya dilaksanakan di Jalan Piranha 47, Kota Malang, akhir pekan kemarin.

“Kita ini wajib mendukung yang bersih, Pak Prabowo sendiri yang memerintahkan saya untuk menolak perilaku korupsi. Pesan pak Prabowo, “Cari pemimpin yang bersih!”. Yang bersih tinggal satu ini, ya ini yang kami pilih,” ujar Ketua DPD Gardu Prabowo Jawa Timur, Hari Subroto.

Menurut Hari, Partai Gerindra memang mendukung paslon nomor 2, H Mochammad Anton-Syamsul Mahmud (Asyik). Tapi amggota Gardu Prabowo Kota Malang sudah membulatkan tekadnya untuk mendukung Sutiaji dan Sofyan Edy Jarwoko sebagai Walikota Malang untuk lima tahun kedepan.

“Tidak mengapa Partai Gerinda mendukung cawali nomor 2. Tapi kami anggota DPD Gardu Prabowo tidak serta merta mendukung paslon pilihan partai. Kami melihat kondisi pilkada Malang terlebih dahulu. Saat ini paslon yang punya gandengan dan tidak terkena masalah tinggal satu. Jadi kami sepakat mendukung paslon Sutiaji-Edy,” sebut Hari Subroto.

Menurut Hari, mereka orang-orang militan. Gardu Prabowo punya prinsip, tidak bisa diintervensi, karena bagaimanapun juga mereka memiliki hak pilih personal.

Page 1 of 212
KOMENTAR

1 Komentar

  1. Fery Panca Nugraha