POLITEKNIK NEGERI MALANG

HUT Hanura ke XI, Gelar Futsal Kelana Cup Antar DPC

  Dibaca : 197 kali
HUT Hanura ke XI, Gelar Futsal Kelana Cup Antar DPC
Rapat konsolidasi dilakukan Ketua HANURA DPD JATIM dalam rangka memeriahkan HUT Partai Hanura ke – 11 DPD Partai Hanura Jatim‎

Memontum Surabaya — Salah satu konsolidasi yang dilakukan Ketua Hanura Jatim dalam rangka memeriahkan HUT ke 11 Partai Hanura, digelar Turnamen Kelana Cup 2017. Turnamen Futsal Kelana Cup ini digelar 38 DPC, DPD digelar dalam 3 babak dan pesertanya seluruh PAC. Juara Babak I di tingkat DPC memperoleh hadiah Rp 5 juta + trophy.

Sebagai penanggung jawab Turnamen Futsal Kelana Cup adalah Muhammad Yasin SE, menerangkan pertandingan dilaksanakan 3 babak. Pertama dilangsungkan di tingkat DPC, pemenang atau juara Babak I selanjutnya dipertandingkan pada Babak II dan III antar DPC di Surabaya untuk memperebutkan juara 1, 2 dan 3, dengan sistem gugur. Menurut Muhammad Yasin, pertandingan Babak III dibagi 8 zonasi, dan juara pertama selain mendapat hadiah Rp 50 juta plus trophy untuk juara 1, 2 dan 3.

Ketua DPD Partai Hanura Jatim Haji Mas Kelana Aprilianto , SE copy

Ketua DPD Partai Hanura Jatim Haji Mas Kelana Aprilianto SE

Ketua DPD Partai Hanura Jatim Haji Mas Kelana Aprilianto SE mengatakan, latar belakang dipilihnya futsal, karena saat ini menjadi komunitas tersendiri di masyarakat. Pasalnya ,pertandingan futsal melibatkan tim menuntut teknik dan kekompakan.

”Sebagaimana kita tahu futsal telah memasyarakat, dan hampir semua desa ada tempat maupun sarana futsal,” kata Mas Kelana di hotel Amaris Bintoro saat memimpin rapat, Koordinasi Persiapan Kegiatan HUT ke 11 dan Persiapan Verifikasi Perbaikan SIPOL KPU bersama 38 Ketua DPC dan Bappilu, Kamis (16/10/2017).

Oleh karena itu, tegas Mas Kelana futsal merupakan olahraga potensial sebagai sarana membangun komunikasi secara massif dengan masyarakat, guna meningkatkan popularitas serta meningkatkan elektabilitas Partai Hanura Jatim.

Mas Kelana Aprilianto, sebagai Ketua DPD Hanura Jatim dengan semangat juang yang tinggi berjuang tak pernah mengenal kata berhenti untuk membangun Partai Hanura Jatim yang besar ditengah masyarakat.

Page 1 of 212
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!