POLITEKNIK NEGERI MALANG

PPS Paowan, Kecamatan Panarukan Gelar Bimtek Ketua KPPS dan Anggota KPPS

  Dibaca : 126 kali
PPS Paowan, Kecamatan Panarukan Gelar Bimtek Ketua KPPS dan Anggota KPPS
Ismail Baki, Ketua PPS Desa Paowan saat memaparkan materi Bimtek kepada anggota KPPS.(im)

Memontum Situbondo – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Paowan, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, Provinsi Jawa Timur, Rabu (13/6/2018) malam, melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pemungutan Suara pada Pemilihan gubernur dan Wakil gubernur Jawa Timur (Pilgub) tahun 2018.

Pengamatan Memontum.com, peserta Bimtek tersebut diantaranya dari Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dan 2 Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Se- Desa Paowan, Kecamatan Panarukan.

Acara berlangsung di Balai Desa Paowan, Kecamatan Panarukan dihadiri oleh PPK, PPL dan semua anggota PPS, Sekretariat PPS, serta keamanan berlangsung dengan tenang dari awal sampai akhir.

Menurut Ismail Baki Ketua PPS Desa Paowan, Kecamatan Panarukan, dalam sambutannya mengatakan, Bimtek yang dilaksanakan bertujuan untuk memberi pengetahuan dan keterampilan bagi Ketua KPPS dan Anggota KPPS agar dalam melaksanakan tugas pada Rabu, 27 Juni 2018 mendatang ini, untuk tidak terlepas dari buku panduan yang telah dibagikan kepada peserta.

Page 1 of 212
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!