Connect with us

Bondowoso

Dafir-Dayat Unggul 54.3 Persen, Menunggu Takdir Jadi Bupati Bondowoso

Diterbitkan

||

Dafir-Dayat Unggul 54.3 Persen, Menunggu Takdir Jadi Bupati Bondowoso
Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Memontum Bondowoso – Calon Bupati dan Calon Wakil BupatiBondowoso, Dafir-Dayat hanya menunggu takdir untuk menjadi Bupati dan WakilBupati tahun 2018-2022. Sebab, berdasarkan hasil survey yang dirilis oleh LingkaranSurvey Indonesia (LSI) menyebutkan bahwa Dafir-Dayat jauh lebih unggul daripesaingnya, Salwa-Irwan (Sabar). Bahkan, pasangan Dafir-Dayat ini ungguldiseluruh Kecamatan di Bondowoso.

Peneliti Lingkaran Survey Indonesia(LSI), Imam Fauzi dalam jumpa pers-nya di Hotel Ijen View Bondowoso menjelaskanbahwa pasangan Ahmad Dhafir-Hidayat unggul 54,3 persen dibandingkan pasanganSalwa – Irwan yang hanya 31,6 persen. Sementara 12,5 % masih belum memutuskan pilihantermasuk juga yang masih rahasia mencapai 1,6 persen.

“Jadi dalam survey Pilkada Bondowoso, siapakah pasangan yang pantas menjadi Bupati dan Wakil BupatiBondowoso, pasangan Dafir-Dayat menempati posisi teratas yakni 54,3 persen. Posisiini sulit untuk berubah, bahkan cendrung naik. Apalagi pencoblosan hanyatinggal 5 hari terhitung sejak, Jum’at (22/6/2018) ini,” ujar Imam Fauzi.

Menurut Imam Fauzi, hasil survey LSI tersebut dapat dipertanggungjawabkan secara ilmiyah. Bahkan selama ini, dalammelakukan survey, LSI tidak pernah meleset. “Kredibelitas lembaga kami adalahtaruhan kami. Kami menjaga integritas, kami menjaga maruwah lembaga yang tak bisaterbeli dan tak bisa kami jual. Kami melakukan survey ini dengan cara yangsangat hati-hati dan penuh tanggungjawab,” jelas Imam Fauzi menjawab pertanyaanwartawan Memo X yang menyebutkan bagaimana jika ada pertanyaan nyinyir bahwa jikaberkaca pada hasil survey pada Pilpres beberapa tahun kemarin ada beberapalembaga survey yang tidak sama dengan kenyataan dan bahkan bisa dipesan.

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Terpopuler