POLITEKNIK NEGERI MALANG

Panas Hati Diolok Naik Patung Kuda, Indah Masdar Pastikan Diri Nyalon Bupati Lumajang Naik Garuda

  Dibaca : 9 kali
Panas Hati Diolok Naik Patung Kuda, Indah Masdar Pastikan Diri Nyalon Bupati Lumajang  Naik Garuda

 Memontum LumajangDalam Rakecabsus Partai Gerindra Kabupaten Lumajang yang digelar di Hall Hotel Prima Lumajang, Sabtu (18/11/2017) Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lumajang, Ir Hj Indah Amperawati M.Si, atau yang lebih di kenal dengan Indah Masdar mengatakan bahwa pencalonan dirinya sebagai calon Bupati Lumajang ada yang meragukan bahkan ada yang menyindir mau nyalon pakai kendaraan partai apa.

“Ada yang bilang, apa saya mau nyalon pakai kendaraan kuda yang di depan polres itu, yang sekarang sudah di pindah, hati saya panas mendengar sindiran itu. Namun ternyata Allah berkehendak lain setelah saya berdoa tiap malam. Malah Garuda yang akan menjadi kendaraan saya sebagai calon bupati lumajang,” kata Indah Bacalon Bupati sambil memegang Bendera Partai Gerindra.


Pada Pidato sambutannya, Ir Hj Indah Amperawati M.Si, juga menyampaikan, bahwa dirinya baru 2 bulan menjabat Ketum Gerindra, namun sudah melakukan konsolidasi internal di Rumah Juang serta telah membentuk 205 pengurus ranting.

“Hari ini kami mengundang semua ranting karena ranting menjadi penentu kemenangan,” ungkapnya.

Partai Gerindra harus solid, militan dan loyal. Seperti halnya Ketum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Dia orang baik, tidak korupsi, bukan koruptor. Sekarang Lumajang butuh Pemimpin yang bersih dan amanah.

“Lumajang membutuhkan orang yang bersih, berkualitas, rekam jejaknya jelas, amanah, komitmen dan harus cerdas, Kecerdasan ini harus diajarkan kepada masyarakat kita,” tuturnya.

Indah mengimbau kepada simpatisan partai Gerindra untuk tidak musuhi parpol lain.

“Kita harus rangkul mereka. Karena dalam pemilihan bupati saya bukan hanya milik Gerindra, tapi semuanya. Kalau bisa mayoritas masyarakat Lumang memilih saya”pungkas Indah Masdar.(adi/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!