Connect with us

Kota Malang

Bung Edy Pendamping Ideal Sutiaji

Diterbitkan

||

Bung Edy Pendamping Ideal Sutiaji
Prev1 of 4
Use your ← → (arrow) keys to browse

Memontum Kota Malang – Ibaratnya dua sisi mata uang, duet antara H Sutiaji dengan Sofyan Edy Jarwoko dalam pelaksanaan Pilkada Kota Malang tahun 2018 tidak bisa dipisahkan. Keduanya saling mengisi dan saling mendukung serta melengkapi kekurangan masing masing.

Panggung politik bagi sosok Sofyan Edy Jarwoko bukan hal baru. Sejak mahasiswa pria yang akrab disapa Bung Edy ini sudah aktif berorganisasi. Karier politiknya dihabiskan di Partai Golkar.

Sejauh ini Bung Edy juga dikenal sebagai bagian dari komunitas “anak kolong”. Saat ini dia menjabat sebagai Ketua DPC Partai Golkar Kota Malang. Alumni Universitas Merdeka Malang merupakan kader terbaik dari Partai Golkar Kota Malang, kolega seperjuangan Anggota DPR RI, Ridwan Hisjam.

Pada Pilkada Kota Malang 2013 lalu, diusung oleh koalisi Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional, Sofyan Edy Jarwoko mencoba peruntungan maju sebagai Calon Wakil Wali Kota Malang berpasangan dengan Heri Pudji Utami sebagai Calon Wali Kota.

Namun Bung Edy belum diberi keberuntungan. Dia kalah dengan pasangan Cawali H Mohammad Anton-Sutiaji. Perolehan suara Bung Edy berada pada posisi ke tiga dalam persentase perolehan suara.

Prev1 of 4
Use your ← → (arrow) keys to browse

Terpopuler