Connect with us

Gresik

Bacaleg Partai Berkarya Didominasi Kaum Muda yang Energik, Inovatif dan Kreatif

Diterbitkan

||

Bacaleg Partai Berkarya Didominasi Kaum Muda yang Energik, Inovatif dan Kreatif
Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Memontum Gresik – Pendaftar bakal Calon Legislatif (Bacaleg) melalui Partai Berkarya Kabupaten Gresik rata rata didominasi kaum muda yang menginginkan perubahan. Hal ini disampaikan oleh Sekertaris DPD Partai Berkarya Kabupaten Gresik, Deden Bima Satria, Minggu, (24/6/2018).

Pria yang akrab disapa Deden ini mengatakan bahwa, Bacaleg yang sudah mendaftar di Partai Berkarya Kabupaten Gresik lebih didominasi kalangan muda yang lebih energik, inovatif dan kreatif.

“Semoga harapan masyarakat Gresik kedepan bisa terwujud dengan adanya Partai Berkarya. Berkarya Menang Rakyat Makmur, 2019 ganti legislative” ungkap Deden Bima Satria,

Sementara itu, Roni Yulio Zahroni, Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Gresik mengatakan bahwa, Sosialisasi caleg ke masyarakat harus terbuka dan meluas, hal ini penting agar masyarakat tahu kualitas seorang caleg.

“Saya mengarahkan kepada seluruh Caleg Partai Berkarya Kabupaten Gresik agar para caleg bukan hanya fokus untuk memenangkan kursi, namun juga menerima serta mewujudkan suara hati masyarakat di Kabupaten Gresik, tidak ada hanya janji namun harus mewujudkan bukti nyata sesuai harapan masyarakat,” Kata Yulio Zahroni, Ketua DPD Partai Berkarya Gresik.

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler