Connect with us

Gresik

Bersama Istri dan Keluarganya, Bupati Gresik Nyoblos di TPS 04

Diterbitkan

||

Bersama Istri dan Keluarganya, Bupati Gresik Nyoblos di TPS 04

Memontum Gresik – Meski tak ada kepentingan politik buat dirinya pribadi Sambari Bupati Gresik dua periode tetap memberikan hak suaranya untuk menentukan arah pemerintahan kedepan nantinya. Disertai istri Maria Ulfa dan sejumlah keluarganya, telah menyalurkan hak politiknya di TPS 4 RT 1 RW 2 Kelurahan Gending Kecamatan Kebomas, Rabu (27/6) tepat pukul 08.30 WIB.

Dengan berjalan kaki dari rumah pribadinya, Jl Awikoen no 1, Sambari Bupati Gresik terlihat berjalan kaki menuju TPS yang jaraknya cuma 30 meter. Tampak ikut mendampingi Camat Kebomas Huda, Kabag Humas Sutrisno, Lurah Gending Ny Ummu Farida dan sejumlah pejabat Kecamatan Kebomas.

Sesat sebelum mencoblos, Bupati Sambari dengan lantang menyatakan kalau dirinya masuk bilik suara dengan tangan kosong. “Saya tidak membawa apa apa lho, lihat tangan saya,” ujarnya sambil menujukkan kedua tangannya.

“Bahkan saya tidak membawa HP saya,” tambahnya sambil menitipkan dua buah HP nya ke seorang KPPS yang berdiri didekatnya. “Mas saya nitip HP saya,” ujarnya.

Usai mencoblos, bupati Sambari menyatakan pihaknya bersama Forkompimda akan keliling ke sejumlah TPS di wilayah Kabupaten Gresik. (sgg/yan)

Terpopuler