POLITEKNIK NEGERI MALANG

Bamusi Gresik Siap Menangkan Khofifah di Pilgub 2018

  Dibaca : 18 kali
Bamusi Gresik Siap Menangkan Khofifah di Pilgub 2018
H Askabul Ketua Bamusi Kabupaten Gresik

Memontum GresikSatu demi satu dukungan kepada bakal calon Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, terus berdatangan. Diantaranya kali ini datang langsung dari Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Baitul Muslimin Indinesia (Bamusi) Kabupaten Gresik Askabul. Tak tanggung-tanggung, Askabul menyampaikannya dukungan tersebut kepada awak media saat bertandang kekediamannya di Jalan Dr Sutomo beberapa hari lalu.

 

Alasan kena apa pihaknya baik secara pribadi maupun secara organisasi terkait Pilgub Jatim 2018 nanti menudukung penuh kepada Cagub Khofifah Indar Parawangsa padahal dilihat dari perjalanan pihaknya selain kader PDI juga Ketua DPC Bamusi Kabupaten Gresik, bahkan dampak terkait dukungannya ke Khofifah pihaknya mengatakan siap menanggung resikonya apapun yang terjadi.

 

“Totalitas secara pribadi maupun kelebagaan organisasi kami mendukung Khofifah, melihat histori perjalananya nyaris tidak ada kendala maupun masalah dan selalu membela wong cilik, dan memang saya sudah siap menanggung resikonya di pecatpun saya siap,” ujar H Kabul saat di temuhi di kediamanya beberapa hari lalu.

 

Tak hanya itu, Kabul juga menceritakan perjalanan panjang terkait Calon Gubernur yang satu ini, dimata umum seorang Khofifah bisa dikatakan seorang tawadhu, tawadhu kepada seorang pimpinan maupun tawadhu kepada seorang kiyai.

 

“Karena Khofifah itu orangnya tawadhu, tawadhu kepada kiyai, tawadhu kepada atasan dan gak ada cacat semenjak pemerintahan Gusdur hingga pemerintahan Jokowi. Dan nantinya di Jawa Timur ini akan ada dua Ratu yaitu Bu Risma Dan Khofifah,” terangnya.

 

Bahkan untuk memenangkan Khofifah Indar Parawangsa pihaknya Haji Kabul telah melakukan terobosan terobosan baik di jajaran atas sampai terendah yang selalu berkoordinasi. Selain itu semangat untuk meraih suara tertinggi khususnya di Kabupaten Gresik segala tekatpun sudah diyakininya.

 

“Di semua jajaran kami sudah solid untuk memenangkan Khofifah di pertarungan Gubernur 2018 nanti, karena dilihat dariĀ  tratan nuswantoro, menginginkan jatim ada ratu kembar. Selain itu semua lembaga kami diantaranya Yayasan Sekar Kedaton Solo yang ada di Gresik, Yayasan Kanjeng Poesponegoro, Yayasan Leluhur Noeswantoro, semuanya sudah bulat dan sepakat untuk menang,” pungkasnya. (sgg/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!